Brilio.net - Drama Korea yang sebentar lagi akan tayang dan banyak ditunggu-tunggu yaitu Dali and the Cocky Prince. Drama yang juga mempunyai judul lain Dali and Gamjatang ini bergenre romantis komedi.

Drama yang akan dibintangi oleh Park Gyu-young ini akan berbeda dari imagenya di drama sebelumnya, yaitu The Devil Judge. Selanjutnya ada Kim Min-jae, drama ini menjadi drama pertamanya pada 2021 setelah terakhir kali berperan dalam drama Do You Like Brahms?

Sinopsis drama Korea Dali and the Cocky Prince Berbagai sumber

foto: viu.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dali and the Cocky Prince disutradarai oleh Lee Jung-sub yang sukses dengan drama Healer dan Angel's Last Mission Love. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Son Eun-hye dan Park Se-eun.

Selain Park Gyu-young dan Kim Min-jae, selebriti lainnya yang akan membintangi drama Dali and the Cocky Prince adalah Kwon Yool, Hwang Hee, Woo Hee-jin, Ahn Kil-kang, Seo Jung-won dan masih banyak lainnya.

Dali and the Cocky Prince bercerita mengenai Jin Moo-hak diperankan oleh Kim Min-jae, putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan waralaba restoran global Dondon F&B. Perusahaan ini berawal dari restoran gamjatang. Dia memiliki karakter yang tidak memiliki pendidikan, namun memiliki kemampuan sangat baik untuk selalu menghasilkan uang.

Sinopsis drama Korea Dali and the Cocky Prince Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Dan Park Gyu-young akan memerankan karakter bernama Kim Dal-ri yang merupakan peneliti tamu dari sebuah galeri seni Kröller-Müller, kemudian ia menjadi direktur Museum Seni Chung Song. Kim Dal-ri merupakan bagian dari keluarga bergengsi, bahkan ia fasih berbicara tujuh bahasa. Sementara itu, ia memiliki kepribadian yang baik, namun sangat buruk dalam pekerjaan rumah tangga seperti memasak.

Mereka bertemu tanpa mengetahui latar belakang satu sama lain dan saling menumbuhkan perasaan satu sama lain. Karena sebuah galeri yang bangkrut, mereka bertemu lagi sebagai putra dari keluarga kaya yang tidak mempunyai pendidikan dan putri dari keluarga bergengsi.

Penasaran bagaimana kisah keduanya berlanjut? Drama ini bisa disaksikan mulai 23 September 2021 di Viu dan KBS2.

Detail Film

Judul: Dali and the Cocky Prince

Judul lain: Dali and Gamjatang

Sutradara: Lee Jung-sub

Penulis naskah: Son Eun-hye dan Park Se-eun

Pemeran: Park Gyu-young dan Kim Min-jae

Genre: Komedi Romantis

Tanggal rilis: 23 September 2021

(brl/tin)