Brilio.net - Nama Hyun Bin merupakan salah satu aktor papan atas yang namanya sudah nggak asing lagi di telinga para penggemar K-Drama di seluruh dunia. Mengawali kariernya sejak 2003 silam, belasan judul drama dan film sukses dibintangi aktor berusia 36 tahun ini.

Tiga tahun absen membintangi drama Korea, Hyun Bin kini siap mengobati rasa kerinduan penggemar lewat comeback-nya di drama terbaru berjudul Memories of the Alhambra. Beradu akting bersama Park Shin-hye, Memories of the Alhambra akan tayang pada 1 Desember 2018 mendatang.

Bergenre fantasi, thriller, melodrama dan romantis, Memories of the Alhambra menceritakan tentang perjalanan Yoo Jin-woo yang diperankan Hyun Bin di Granada, Spanyol bersama Jung Hee-joo yang diperankan Park Shin-hye.

Tak hanya itu, di Memories of the Alhambra kamu bakal menyaksikan akting Hyun Bin sebagai CEO dari perusahaan investasi yang memiliki kepekaan dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan untuk menang.

Akting ciamik dari seorang Hyun Bin nggak hanya akan tersaji di Memories of the Alhambra aja nih. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Tae-pyung ini sudah membintangi beberapa drama yang mendulang sukses.

Nah, sebelum menyaksikan akting Hyun Bin di Memories of the Alhambra, yuk simak enam drama yang pernah dibintangi Hyun Bin seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/11). Wajib ditonton nih, buat pemanasan.


1. Nonstop 4.

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

Tahun 2004 lalu, Hyun Bin berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya di MBC Entertainment Awards untuk aktingnya di dalam drama komedi situasi (sitcom) berjudul Nonstop 4.

Nonstop 4 juga menjadi drama pertama yang membuat Hyun Bin mendapat peran banyak. Nonstop 4 menceritakan kehidupan sehari-hari sekelompok siswa yang tinggal dalam asmara. Di drama yang tayang 14 tahun lalu ini kamu bisa melihat akting Hyun Bin sebagai siswa yang konyol abis.


2. My Name is Kim Sam-soon.

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

Sukses dengan perannya sebagai pemeran pendukung dalam drama Nonstop 4, membuat Hyun Bin akhirnya mendapat peran sebagai pemeran utama dalam drama berjudul My Name is Kim Sam-soon yang tayang pada 2005 lalu.

Drama bergenre komedi romantis tersebut berpusat pada kisah cinta antara Kim Sam-soon yang diperankan oleh Kim Sun-ah, yang kemudian jatuh cinta dengan bos tempatnya bekerja bernama Jin-ho yang diperankan Hyun Bin.

Menyuguhkan cerita cinta yang manis dan seru, nggak salah kalau drama ini sukses besar dengan raihan rating 37,6% yang membuat nama Hyun Bin dikenal seantero Asia.


3. The Snow Queen.  

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

Hyun Bin kembali memikat hati para penggemar K-Drama dengan bermain dalam drama berjudul The Snow Queen yang tayang pada 2006 lalu. Berperan sebagai seorang pria jenius nan sederhana, kamu bakal terenyuh ketika melihat akting Hyun Bin yang terluka setelah sahabat karibnya bunuh diri.

Tak hanya itu, drama ini juga mengisahkan kisah cinta dua orang yang sama-sama merasakan kesepian. Bergenre melodrama, kamu wajib nih nyiapin banyak tissue saat menyaksikan drama yang satu ini.


4. World Within.

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

World Within menjadi drama yang mempertemukan Hyun Bin dan Song Hye-kyo pada 2008 lalu. Dalam drama ini keduanya berperan sebagai sosok yang bertolak belakang, namun kemudian saling jatuh cinta.

Tak hanya membahas soal kisah cinta, World Within juga membahas mengenai profesi dalam industri broadcasting. Beradu akting di World Within membuat Hyun Bin dan Song Hye-kyo sempat terjerat cinta lokasi lho. Namun sayang, hubungan keduanya kandas pada 2012.


5. Secret Garden.

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

Akting gemilang seorang Hyun Bin juga ia tunjukkan dalam drama bergenre melodrama fantasi berjudul Secret Garden yang tayang pada 2010 lalu. Drama ini juga menjadi drama terakhir yang dibintangi Hyun Bin sebelum melaksanakan wajib militer pada 2010.

Turut dibintangi Ha Ji-won, Secret Garden bercerita tentang Kim Joo-wan (Hyun Bin) dan Gil Ra-im (Ha Ji-won) yang kemudian mengalami kejadian mistik yang membuat jiwa mereka tertukar.

Kamu bakal dibuat baper dengan banyaknya adegan romantis antara Kim Joo-wan dan Gil Ra-im sepanjang 16 episode. Dijamin bikin senyum-senyum sendiri nih nontonnya.


6. Hyde, Jekyll and Me.

drama Hyun Bin oppa  © 2018 brilio.net

Lima tahun vakum dari drama, Hyun Bin kembali menunjukkan kualitas aktingnya yang nggak pernah luntur dalam drama Hyde, Jekyll and Me yang tayang pada 2015 lalu.

Drama bergenre komedi romantis yang diangkat dari webtoon terkenal berjudul Dr. Jekyll Is Mr. Hyde ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki dua kepribadian yang saling bersebrangan.

Beradu akting dengan Han Ji-min, Hyun Bin sukses tampil apik dengan memerankan dua karakter sekaligus dalam satu judul drama. Kamu bakal melihat sosok Hyun Bin yang manis dan lembut, sekaligus kejam dan dingin dalam drama yang satu ini.