Brilio.net - Novel best seller karya dokter Gia Pratama berjudul Berhenti Di Kamu diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama. Produser Mizan Production, Putu Wijanarko mengungkap alasan ketertarikan mengangkat kisah di novel tersebut. Menurutnya, cerita viral dari dr. Gia dan Syafira tersebut akan membuat penasaran para penggemar novelnya jika divisualisasikan kedalam gambar.

"Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia,” ujarnya kepada media di Jakarta.

Film yang disutradarai oleh oleh Indra Gunawan ini menghadirkan pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama dr Gia dan Syafira. Film ini, rencananya akan melakukan syuting di tiga negara.

"Film ini akan menjalani syuting selama 19 hari di beberapa kota, di antaranya adalah Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon, dan Chamonix,” jelas Indra.

Sedangkan pemeran dr. Gia, Roger Danuarta mengaku tertarik dengan cerita novel Berhenti di Kamu.

Loading...

”Awalnya saya ditawarin pihak Mizan untuk berperan di film ini. Setelah itu, saya diberi novelnya. Setelah membaca, saya tertarik dengan ceritanya, jadilah saya terima tawaran ini,” urainya.

Sementara itu, lawan main Roger Danuarta yang juga istrinya, Cut Meyriska berharap film ini bisa mendapatkan respons yang positif dari penggemar film Indonesia.

”Sebenernya Berhenti di Kamu, sudah ada penggemarnya. Karena, novelnya cukup best seller dan kita harap filmnya ini bisa disukai oleh masyarakat,” harapnya.

Film Berhenti di Kamu akan melakukan proses syuting pada tanggal 5 Februari 2020.