Brilio.net - Setelah mempersunting Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu, artis tampan Marcell Darwin merasa sangat bahagia. Menurut pemeran Arya di film Nikah Yuk!, banyak orang yang merasa takut untuk menikah. Salah satu hal yang ditakutkan adalah kekurangan rezeki. Padahal hal yang ia rasakan setelah menikah justru sebaliknya.

"Alhamdulillah ada (rezeki). Enggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," ujarnya kepada media usai konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/1).

Bahkan hal itu ia rasakan sekarang setelah menikah mendapat tawaran membintangi sebuah film garapan sutradara Adhe Dharmastriya. Dalam film itu, ia berperan sebagai Arya yang merupakan seorang fotografer yang dipaksa menikah namun memiliki rasa takut.

Marcell Darwin Nikah Yuk © 2020 brilio.net

Marcell Darwin Nikah Yuk-© 2020 brilio.net/Instagram

Loading...

Ketika ditanya apakah sosok Arya juga pernah dialami oleh Marcell ketika ingin menikah, ia tak merasakan hal itu.

"Gue enggak pernah ketakutan seperti apa yang Arya rasakan. Gue selama ini, pengennya setelah lama pacaran sama mantan, terus putus. Gue langsung cari yang yaudah pacaran langsung nikah, enggak mau mau lama-lama lagi," tambahnya.

Menurutnya, melalui film Nikah Yuk! dirinya ingin memberi tahu kepada penonton untuk jangan takut menikah.

"Pelajarannya adalah jangan takut nikah. Karier enggak stop kalau lo nikah. Masih bisa lo jalanin kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara, pulang ada istri. Semua masih bisa jalan seperti kita enggak nikah. Bedanya kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," tuturnya.

Pada kehidupan pribadinya sendiri, setelah tiga minggu menikah, Marcell mengaku belum merasakan perubahan yang signifikan.

"Sejauh ini belum ngerasa ada perbedaan. Karena bisa dibilang gue baru tiga minggu menjalin pernikahan. Seminggu honeymoon, dua minggu berjalan nikah dan buat gue masih belum dibilang ada perubahan. Masih sama aja. Paling perbedaan mendasar bangun ada istri gue, tidur ada istri gue. Bangun mau promo ini disiapin kopi, makan disiapin," kata pria 29 tahun itu.

Sementara itu, untuk mendalami karakter Arya sendiri pria dengan nama lengkap Benjamin Marcel Darwin itu banyak ngobrol dengan orang yang sudah pengalaman dalam pernikahan.

"Ngobrol sama kakak gue, tanya gimana kalau udah nikah. Ada beberapa orang yang nikah tanggepannya beda, ada yang bilang nikah bahagia, ada yg bilang luar biasa, ada juga yang bilang jelek, 'lu puasin dulu deh sebelum nikah'. Buat gue semua tanggapan orang mungkin ada bener dan enggaknya juga," tutupnya.