×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk!

View Image

0

BRILIO » Film

Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk!

Foto - foto : Youtube

Jawara episode kali ini berlangsung seru banget!

(brl/red)

28 / 12 / 2017

Brilio.net - Sobat Brilio, kamu sudah nonton film Chrisye belum? Film yang menceritakan musisi legenda Indonesia ini memang wajib banget ditonton. Selain ceritanya yang keren, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris yang keren banget seperti Vino G Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Verdi Sulaiman, Ray Sahetapi dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Vino G Bastian, Verdi Sulaiman dan Ray Sahetapi di tantang oleh tim Brilio.net untuk main Jawara nih!

Jawara sendiri merupakan tantangan dari Brilio.net, yang mana para peserta diwajibkan untuk menebak beberapa soal yang ditanyakan. Nah, di episode kali ini adalah bertemakan serba-serbi Chrisye yang wajib ditebak oleh para pemain filmnya. Permaninan ini dibagi menjadi dua tim, yang mana tim pertama adalah Vino dan Verdi sedangkan tim kedua adalah Ray Sahetapi.

Di sesi pertama, ketiga pemeran diwajibkan untuk menebak cover album Chrisye yang pernah diliris. Di sesi ini, nggak disangka kalau Ray Sahetapi sepertinya cukup ngefans dengan Chrisye nih. Terbukti dari soal-soal yang hampir terjawab semua oleh Ray. Ray Sahetapi pun keluar sebagai “Jawara” di sesi ini!

chrisye © 2017 brilio.net

Nah, di sesi kedua ini, para pemain diharuskan untuk menebak beberapa pernyataan yang berhubungan dengan Chrisye, lalu diharuskan menjawab apakah pernyataan itu Fakta atau Dusta. Salah satu pernyataannya adalah “Alat musik yang pertama kali dipelajari Chrisye adalah Piano”, yang mana dijawab oleh Vino sebagai Dusta dan ternyata benar lho! Di sesi ini, tim Vino dan Verdi menjadi “Jawara”nya.

chrisye © 2017 brilio.net

chrisye © 2017 brilio.net

Kalau di sesi terakhir ini bisa dibilang cukup unik nih. Karena para peserta diharuskan untuk menebak lagu-lagu milik Chrisye dengan cara terbalik. Tapi, tampaknya Vino sebagai pemeran Chrisye nggak kesusahan untuk menebak lagu-lagu tersebut. Alhasil, tim Vino dan Verdi memenangkan sesi ketiga ini.

chrisye © 2017 brilio.net

chrisye © 2017 brilio.net

Jawara berlangsung seru banget dengan ikutnya para pemain Chrisye di episode ini. Terbukti ternyata para pemainnya juga mengetahui banyak tentang Chrisye nih. Jawara pun berhasil dimenangkan tim Vino dan Verdi! Nah, untuk kamu yang penasaran sama permainan lengkapnya, kamu bisa banget nonton videonya dibawah ini.




Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    86%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more