Brilio.net - Semenjak munculnya platform streaming online, masyarakat memiliki banyak pilihan tontonan mulai dari film atau series luar negeri hingga tayangan original produksi dalam negeri. Hal itu juga yang dilakukan oleh Vidio sebagai salah satu platform streaming online di Tanah Air.

Belakangan Vidio menghadirkan beberapa series original dengan jalan cerita yang menarik. Selain itu, Vidio juga belum lama ini diketahui menggarap sebuah sinetron lokadrama yang kental dengan nuansa Jawa mulai dari budaya hingga bahasa, yaitu Lara Ati 2.

Sinetron ini merupakan hasil kerja sama dengan rumah produksi SKAK Studios dan menceritakan tentang kisah Joko yang diminta oleh orang tuanya untuk berkarier sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sinetron ini pun digadang-gadang menjadi tayangan pertama yang menggunakan bahasa daerah.

Meski menggunakan bahasa daerah dalam dialog antar karakternya, namun cerita dalam sinetron Lara Ati 2 mengangkat seputar kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia sehingga banyak yang merasa relate dengan kesehariannya.

Vidio beri penghargaan pada sinetron Lara Ati 2 yang ditonton 10 juta kali © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci