Brilio.net - Peran Chris Hemsworth sebagai Thor sepertinya akan segera berakhir, hal tersebut disampaikan Chris secara langsung melalui interviewnya bersama USA Today, Selasa (16/1) lalu. Kontrak Chris bersama Marvel Cinematic Universe sendiri memang dipastikan berakhir setelah film Avenger 4, dirinya tidak lagi memerankan karakter Dewa Petir dari Asgardian tersebut setelah tiga film Thor dan empat film Avenger di produksi.

"Secara kontrak, saat ini, ya sudah selesai. Aku tak kan memainkan karakter (Thor) lagi," ungkap kakak kandung Liam Hemsworth tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/1).

Kabar ini tentu saja mengundang reaksi yang beragam dari para fans Marvel khususnya Thor, apalagi image Thor begitu melekat dalam diri Chris Hemsworth setelah ia sukses memerankan karakter Dewa Petir tersebut sejak 2011 lalu. Meskipun kontraknya dengan Marvel akan segera berakhir, namun aktor asal Australia tersebut tidak menutup kemungkinan untuk bisa memperpanjang kontraknya dan memerankan Thor kembali apalagi setelah kesuksesan yang diraih film ketiga Thor: Ragnarok pada tahun lalu.

avengers powerful  © 2016 brilio.net

Proses syuting untuk Avenger 4 sendiri sudah selesai dilakukan dan siap untuk dirilis pada tahun 2019 mendatang, film ini digadang-gadang sebagai film superhero terbesar sepanjang masa karena melibatkan banyak superhero didalamnya. Tak hanya Chris Hemsworth yang kontraknya akan berakhir, sebelumnya Chris Evans dan Robert Downey Jr juga sudah menyelesaikan sekuel terakhir dari film Captain America dan Iron Man yang menjadi bertanda kontrak mereka sudah selesai bersama Marvel.

Loading...

Buat kamu pecinta Marvel, kamu masih bisa menyaksikan kolaborasi akting yang memukau dari Robert Downey Jr, Chris Evans dan Chris Hemsworth dalam film Avengers: Infinity War yang akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018 dan Avengers 4 yang direncanakan tayang 3 Mei 2019.