Brilio.net - Justice League yang merupakan terbitan DC Comics adalah inspirasi bagi Stan Lee dan Jack Kirby dalam melahirkan The Avengers. Komik tim superhero yang diterbitkan pada tahun 1963 ini naik ke layar lebar pada 2012 lalu di bawah arahan sutradara Joss Whedon. The Avengers ini boleh dibilang film superhero yang paling populer keluaran Marvel. Nah pertanyaan yang paling sering muncul adalah siapakah anggota The Avengers yang paling kuat?

Tebakanmu siapa? Berikut ini penjelasan level kekuatan anggota The Avengers dibagi menjadi 3 tingkatan seperti brilio.net rilis dari Movie Pilot, Selasa (16/8):

1. Black Widow, Falcon, Hawkeye.

avengers powerful  © 2016 brilio.net

Black Widow boleh dikatakan sebagai anggota paling lemah. Meski dia memiliki pergerakan yang cool dan kemampuan bela diri, jika dilihat kekuatannya, tidak punya kemampuan untuk bersaing dengan yang lainnya.

Loading...

Falcon adalah anggota paling baru. Dia muncul dalam Winter Soldier dan ANT Man. Dia memiliki sayap dan teknologi canggih. Dia juga punya sense humor yang apik. Secara keseluruhan aksinya asyik untuk dilihat. Namun dia belum bisa disetarakan dengan yang lainnya dalam hal kekuatan.

Hawkeye sangat piawai dalam memainkan busur dan anak panah. Dia pernah hampir membuat jatuh Hellicarrier hanya dengan satu anak panah. Selan, jago dalam menembakkan anak panah, dia juga punya refleks yang bagus. Namun Hawkeye tidak bisa disejajarkan dengan superhuman.

2. Quicksilver, Captain America, War Machine, dan Iron Man.

avengers powerful  © 2016 brilio.net

Quicksilver begitu mengagumkan. Dengan kecepatan super, tidak ada yang mampu menangkapnya.

Captain America adalah salah satu sosok paling populer di Marvel. Dia bertarung untuk kebebasan rakyat. Dia selalu dalam kondisi fisik yang baik dengan bantuan super-soldier-serum.

War Machine punya kemiripan dengan Iron Man, namun teknologinya sedikit kurang mengagumkan. Dia selalu berhati-hati dalam langkahnya, berbeda dengan Iron Man terburu-buru. Dia punya minigun di bahunya yang siap membunuh musuh.

Iron Man punya kostum yang dilengkapi senjata berteknologi keren. Beberapa desain kostumnya siap untuk berperang dengan musuh tertentu. Iron Man sosok yang jenius, disertai pula dengan hoki yang berkali-kali.

3. Hulk, Thor, Scarlet Witch, dan Vision.

avengers powerful  © 2016 brilio.net

Hulk adalah sosok superhero Marvel yang juga populer. Dia tidak punya kelemahan dan sulit dihancurkan. Jika marah, sosok ini kehilangan logikanya dan membabi buta menghancurkan apa saja yang menghalangi jalannya. Namun ketika menjadi sosok manusia, dia adalah orang paling cerdas dari superhero yang ada di Marvel.

Thor mengandalkan petir dan guntur, juga Palu Mjolnir. Dia sangat hebat bertarung dan dapat memanggil badai petir untuk menghancurkan lawannya.

Scarlet Witch adalah sosok yang benar-benar powerful. Dia memiliki kemampuan manupulasi pikiran, telekinesis, dan mengubah realitas.

Vision dibuat oleh Ultron, Tony Stark, Bruce Banner, dan Thor. Dia mampu mengontrol apa saja dan memiliki pengetahuan yang hampir tidak terbatas.

Kalau menurutmu siapa yang paling powerful?