Brilio.net - Warner Bros Pictures merilis film Suicide Squad pada bulan ini. Film ini merupakan adaptasi dari DC Comics yang disutradarai oleh David Ayer, sekaligus menjadi penulis naskah.

Premiernya telah dihelat pada Senin (1/8) di Teater Beacon New York. Pemain yang membintangi film ini antara lain Will Smith, Ben Affleck, Jai Courtney, Jared leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Cara Delevingne, Karen Fukuhara, Adam Beach, dan Ezra Miller.

Dilansir brilio.net dari Screenrant, Rabu (3/8), film ini mengisahkan sebuah kelompok bernama Suicide Squad yang sebagian besar anggotanya terdiri atas bad guy. Mereka berkumpul untuk memerangi monster. Tim ini awalnya bernama Task Force X dan dipimpin oleh Rick Flag Jr. Namun satu sama lain tidak benar-benar dapat dipercaya.

Hebatnya, mereka memiliki serum Samsara yang bisa menghidupkan lagi anggotanya yang sudah mati. Meskipun begitu, tetap saja ada anggota yang tak tertolong. Blockbuster adalah anggota pertama yang kematiannya disesalkan.

Berikut ini foto-foto scene Suicide Squad yang dirilis brilio.net dari Instagram resminya. Film ini sedianya akan tayang di Indonesia pada, Rabu 3 Agustus 2016. Nggak sabar kan, nunggunya?


1. Joker!




2. Harley Quinn!




3. Lihat aksinya..




4. Joker dan Harley Quinn.  




5. Ini timnya.




6. Bikin nggak sabar lihat aksi mereka.




7. El Diablo!




8. Tuh, Joker sama Harley Quinn.




9. Meski kamu udah pernah baca komiknya, tapi versi film jelas beda rasa. Wajib tonton!




10. Penasaran adegan berikutnya?






Bikin makin penasaran kan? Cek foto lanjutannya deh.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




11. George 'Digger' Harkness alias Captain Boomerang.




12. Enchantress.




13. Katana!




14. Killer Croc!




15. Bonus!

 

Let's play. #SuicideSquad

A video posted by Suicide Squad (@suicidesquadmovie) on