Brilio.net - Bagi kamu penggemar drama seri bergenre superhero pasti udah nggak sabar dong, nonton Supergirl season 2? Berangkat dari kesuksesan Supergirl season 1 yang tayang tahun lalu, kini di bawah rumah produksi CW, drama seri sesi 2 superhero wanita ini sudah siap tayang.

Dilansir brilio.net dari variety.com, Jumat (29/7), pemeran Supergirl sendiri masih tetap si cantik Melissa Benoist. Selain pemeran utamanya, kejutan lain akan dihadirkan disini karena akan muncul si kece Superman.

Tokoh Superman sendiri akan diperankan oleh aktor muda berbakat, Tyler Hoechlin. Tokoh Superman pun dikabarkan langsung akan muncul dalam episode perdana lho.

Jika di season 1 lebih banyak menceritakan seputar keluarga biologis dan keluarga angkat Supergirl. Di season 2 ini, Supergirl lebih dalam menceritakan kehidupannya sebagai wanita dewasa yang bekerja dalam sebuah perusahaan besar. Sembari menjalankan profesinya, Supergirl pun akan menguak misteri-misteri kejahatan.

Nah, jika kamu penasaran tunggu saja beberapa bulan lagi. Supergirl season 2 rencananya akan tayang perdana pada Oktober tahun ini. Tapi, daripada galau tonton dulu deh, trailernya di sini:

Loading...