Brilio.net - Warner Bros. telah merilis trailer perdana film Justice League dalam event San Diego Comic-Con 2016. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, film yang disutradarai Zack Snyder itu mengisahkan upaya Batman untuk mengumpulkan para superhero layaknya Avengers.

Setelah firasat buruk yang ia rasakan di film Batman v Superman (BvS), Batman khawatir terhadap nasib planet Bumi yang terancam serangan dari makhluk luar angkasa.

Ia bersama Wonder Woman kemudian berusaha menyatukan semua superhero untuk membantunya mencegah 'kiamat' yang mungkin bisa terjadi kapan saja.

Dari trailer yang dirilis Warner Bros, ada sejumlah fakta menarik yang membuat film ini layak kamu tonton. Dilansir brilio.net dari tech insider, Rabu (27/7), berikut penjelasan rinci dari trailer perdana Justice League:


1. Batman mendapat gambaran masa depan Bumi yang kelam oleh serangan alien. Ia kemudian berupaya mengumpulkan superhero untuk meminta bantuan.



2. Superhero pertama yang ia hubungi tak lain adalah Wonder Woman.



3. Seperti yang kita saksikan di BvS, Wonder Woman diperankan oleh Gal Gadot.



4. Di BvS, mereka menyaksikan sendiri kengerian yang dibawa Lex Luthor. Mereka pun bertekad mencegahnya datang kembali.



5. Superhero yang mereka ajak yaitu Arthur Curry alias Aquaman.





Fakta nomor 8 dan 9 sudah jadi perdebatan pecinta superhero di media sosial. Apaan ya? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




6. Aquaman sebenarnya tidak memiliki begitu banyak penggemar. Namun, sepertinya Warner Bros ingin mengangkat kembali pamor superhero berjuluk Raja Tujuh Laut itu.



7. Selain Aquaman, Batman juga mengajak Cyborg, seorang remaja yang menjadi manusia setengah mesin setelah mengalami kecelakaan.



8. Selanjutnya, ada Barry Allen alias The Flash. Di sini, perannya dimainkan oleh Ezra Miller. Fakta menariknya, ternyata cukup banyak netizen yang lebih menyukai The Flash diperankan oleh Grant Gustin, yang bermain dalam serial TV The Flash.. Kalau kamu lebih suka yang mana?



9. Inilah penampilan The Flash di trailer Justice League. Agak berbeda dibandingkan di serial TV. Kostumnya aja tampak lebih modern.



10. Sedangkan ini wujud Cyborg saat berubah jadi superhero.



11. Justice League rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Kamu siap nonton?