Brilio.net - Bagi kamu pecinta Marvel, pasti rasanya udah nggak sabar buat nonton film terbaru Spider-Man: Homecoming. Ya, kan? Apalagi setelah dirilisnya trailer terbarunya, 28 Maret kemarin. Belum sampai sehari, trailer ini sudah 10 juta kali ditonton oleh para penikmat YouTube lho.

Dalam trailer tersebut, film Spider-Man kali ini memang lebih menceritakan kehidupan SMA si Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Selain itu terlihat juga bagaimana konflik antara superhero vs supervillain yang bakalan menjadi pusat utama dari film ini. Nah dilansir dari Mashable.com, Rabu (29/3), kamu yang udah menonton trailer ini pastinya bakal memiliki banyak pertanyaan di kepalamu tentang gimana film ini nantinya. Wah, apa aja sih? Let's check them out!

1. Kapankah Spider-Man resmi menjadi Avenger.

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto : sony

Loading...

Di trailer pertama kita ditunjukkan dengan adegan dimana Peter bertanya pada Tony Stark. "Jadi untuk menjadi seorang Avenger, apakah perlu trial atau interview?".

Tony mengalihkan pembicaraan dengan menyarankan pada Peter agar ia tetap menjadi Spider-Man, superhero lokal yang friendly. Tapi memang kita pasti memiliki pertanyaan yang sama. Kita sudah tahu bahwa Spidey bakalan bergabung dengan Avenger yang lain di 'Avengers: Infinity War'. Jadi kapan kira-kira Spider-Man bakalan didapuk menjadi Avengers?

2. Apakah bakal ada cameo dari superhero yang lainnya?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: sony

Bicara tentang Tony, rupanya bukan cuman dia saja yang bakalan muncul di Spider-Man : Homecoming ini. Captain America bahkan juga muncul nih di trailer terbarunya. Pasti seru banget kan Spider-Man kali ini!

3. Gadget dan senjata cool apalagi yang bakal dimiliki oleh Spidey?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: sony

Setelah melihat trailer keduanya ini, kamu pasti bertanya-tanya alat canggih apa yang bakal dimiliki Spidey. Sebagai permulaan di trailer, terlihat Spider-Man memiliki baju yang punya teknologi canggih, serangga yang merupakan drone kecil, hingga penembak jaring yang bisa meledak. Dan kamu juga bisa melihat kalau jam hologram yang tayang di Civil War ending credit juga bakalan muncul.

Tentunya bukan cuman itu doang kan? Makanya penonton makin nggak sabar deh.

4. Bagaimana semua villain berkumpul dalam film ini?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: eonline/Chuck Zlotnick/Marvel

Para villain di film ini memang diperlihatkan di trailer terbarunya. Michael Keaton yang didapuk menjadi Adrian Toomes akan menjadi ketua gang supervillain, didampingi karakter yang dimainkan oleh Donald Glover dan Logan Marshall-Green. Mereka adalah orang-orang yang merasa insecure dan dengki terhadap kekuasaan orang yang kaya dan powerful, seperti Tony Stark.

Pasti kalian pada bertanya-tanya dan penasaran kan, bagaimana nanti mereka berkumpul dan melawan Spider-Man? Apa saja senjata yang mereka gunakan mengingat senjata tersebut adalah buatan dari Chitauri Tech.

5. Bagaimana dengan teman-teman Peter yang juga muncul di Spider-Man Homecoming?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: sony

Di trailer terbaru ini memang lebih menunjukkan siapa saja yang bakalan jadi supervillain di Spider-Man Homecoming. Yang membuat rekan-rekan Peter di sekolah seakan hanya sebagai selingan saja. Dalam trailer itu, hanya memperlihatkan Ned, sahabat Peter. Liz Allan dan Michelle yang hanya terlihat sepersekian detik dan Flash Thompson yang malah tidak terlihat sama sekali.

Padahal Kevin Feige dari Marvel berkali-kali berjanji akan memberikan rasa yang lebih 'manusiawi' layaknya film John Hughes (sutradara Home Alone, Beethoven, Maid in Manhattan dan lain-lain). Yang tentunya memberikan harapan bahwa teman-teman Peter bakalan punya banyak screentime juga.

6. Bagaimana Spider-Man mendapatkan baju hi-technya kembali?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: news.marvel

Setelah Tony mengambil baju berteknologi tinggi milik Peter kembali, Peter nampak memakai pakaiannya yang ia buat sendiri. Namun dalam trailer terbarunya diperlihatkan bagaimana Peter sudah memakai pakaian teknologi tinggi itu kembali. Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana ia mendapatkannya kemabali. Apakah ia merayu Tony? Atau ia mencurinya dari Stark Industries?

7. Akankah Spider-Man: Homecoming bakalan menjadi pembuka jalannya Infinity War?

Spider-Man Homecoming trailer 2 © 2017 berbagai sumberfoto: marvel studio

Dari film ini, kita bakal mendapatkan seorang Avenger baru yang akan melawan orang jahat yang memiliki akses Chitauri Tech. Penjahat tersebut tinggal di tempat di mana puing-puing battle antara superhero berada. Jadi bukan tidak mungkin jika Infinity Stone secara random bakalan muncul di Homecoming. Dan hal ini pastinya akan membawamu pada pemikiran tentang adanya Infinity War. Iya kan?

Hmmm.. Jadi makin nggak sabar ya? Yang jelas, dengan adanya trailer terbaru ini memunculkan banyak rasa penasaran pada para penggemar Spider-Man. Dan untuk menjawab rasa penasaran tersebut, tonton film selengkapnya yang bakalan tayang awal Juli ini tepatnya pada 7 Juli 2017.