×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta tentang film Spider-Man: Homecoming, bikin nggak sabar nonton

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta tentang film Spider-Man: Homecoming, bikin nggak sabar nonton

Spider-Man: Homecoming

Film Spider-Man kali ini terlihat lebih anak muda banget.

14 / 12 / 2016

Brilio.net - Bagi kamu pecinta Marvel, rasanya pasti nggak sabar buat nonton film terbaru Spider-Man: Homecoming. Ya, kan? Nah beberapa hari yang lalu pihak Sony sudah memberikan bocoran lewat trailer yang tayang dalam acara Jimmy Kimmel Live.

Dalam trailer tersebut, film Spider-Man kali ini terlihat lebih anak muda banget. Kisahnya akan kembali mengulang jalan hidup Peter Parker. Kini, ia akan digambarkan menjadi bagian dari dunia tim superhero Avengers.

Nah, sebelum nonton filmnya di 2017 besok, mending kamu simak nih lima fakta dari film Spider-Man: Homecoming, sebagaimana brilio.net olah dari berbagai sumber, Rabu (14/12).

1. Tanggal rilis.

fakta tentang film spiderman homecoming © 2016 berbagai sumber

Loading...

Awalnya pihak Marvel Studios dan Sony Pictures sepakat untuk merilis film ini pada 28 Juli 2017. Namun kabar baiknya, Spider-Man: Homecoming akan tayang lebih awal pada 7 Juli 2017, dan kemungkinan di Indonesia akan lebih awal. Bersama Thor: Ragnarok dan Guardians of the Galaxy Vol 2, ketiganya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada tahun 2017.

2. Para pemeran.

fakta tentang film spiderman homecoming © 2016 berbagai sumber

Selain Tom Holland sebagai Spider-Man, beberapa nama juga akan muncul dalam film manusia laba-laba tersebut. Marisa Tomei sebagai Bibi May, Zendaya sebagai Michelle, Michael Keaton sebagai musuh utama Spidey, Bokeem Woodbine sebagai Shocker, dan tentu saja tak lupa kehadiran Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark.

3. Villain baru.

fakta tentang film spiderman homecoming © 2016 berbagai sumber

Vulture dipastikan menjadi villain yang akan membuat si manusia laba-laba bekerja ekstra keras. Berbeda dengan versi komik, karakter Vulture dalam film nantinya akan tampil gahar dengan kostum berbalut besi dan teknologi-teknologi canggih lainnya. Vulture mudah dikenali dengan peralatan berbentuk sayap. Selain untuk terbang, peralatan itu juga mampu memberikan daya tahan dan kekuatan tubuh yang berlipat, bahkan memperpanjang usianya. Pihak Sony sendiri mempercayakan sosok Vuture kepada aktor kawakan, Michael Keaton.

4. Teknologi dari Tony Stark.

fakta tentang film spiderman homecoming © 2016 berbagai sumber

Pada after credit di film Captain America: Civil War, kita dikasi bocoran kalau Tony Stark memberikan sebuah koper berisi peralatan kepada Peter Parker. Nah, di trailernya sendiri Sony sudah ngasi bocoran kalau Tony memang memberikan beberapa teknologi canggih buat Spider-Man.

5. Akan menjadi trilogi.

fakta tentang film spiderman homecoming © 2016 berbagai sumber

Hal ini pertama kali dibocorkan oleh sang aktor utama sendiri, Tom Holland. Ia pernah mengatakan bahwa ia dikontrak sebagai pemeran sampingan di tiga film Marvel, dan dapat jatah jadi pemeran utama di tiga film lainnya. Itu artinya selain Spider-Man: Homecoming, Tom Holland masih akan memerankan Spider-Man dalam dua film solo. Ditambah dua film Marvel lainnya, yang kemungkinan salah satunya adalah Avengers: Infinity War.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more