×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Kegiatan para superhero saat nggak ada musuh, gokil abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Kegiatan para superhero saat nggak ada musuh, gokil abis

Keren juga nih karyanya.

31 / 03 / 2017

Brilio.net - Kamu pasti setuju dong kalau superhero itu sosok yang gagah perkasa. Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya, apa yang dilakukan para superhero di kehidupan normal mereka ya? Apalagi kalau lagi nggak ada penjahat yang harus dikalahkan.

Nah, seorang fotografer asal Bali dengan nama akun @bmyhero pun mencoba mengungkapkannya lewat foto action figure yang ia jepret. Doi sukses membuat para superhero yang sebenarnya garang jadi seperti manusia biasa.

Berikut foto-fotonya. Kocak banget!

1. Batman habis belanja, gara-gara pulangnya lama jadi diomelin sama Catwoman.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

Loading...

2. Spider-Man nyamperin Tony Stark yang lagi santai sore di taman.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

3. Batman kesel, si Robin kerjaannya cuma santai-santai doang.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

4. Gara-gara nggak ada kerjaan, mereka malah barbekyu-an pakai kepalanya Ghost Rider.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

5. Deadpool lagi santai nih, sambil pesen pizza pakai Go-Food.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

6. Daripada nggak ada kerjaan mending jahilin Spider-Man.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

7. Deadpool lagi pamer, mentang-mentang kalau tangan dipotong langsung sembuh.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

8. Tony Stark kesepian, jadinya ngajak ngopi robot buatannya sendiri.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

9. Wah, mau pada nge-bir nih.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

10. Spider-Man sama Joker kok akrab banget ya.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

11. Tony Stark dengan sukarela memperbaiki jubahnya Robocop.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

12. Tony Stark iseng-iseng bikin sengaja mirip cakarnya Wolverine.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

13. Daripada nggak ada kerjaan, mending adu panco.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

14. Spider-Man lagi asyik baca majalah nih.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero

15. Si Logan marah, doi nggak terima dirinya ditontonin sama Deadpool dan Spider-Man.

kegiatan para superhero saat nggak ada musuh © 2017 instagram/@bmyhero







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more