Brilio.net - Tayangan serial bergenre romantis dan aksi menjadi di antara genre yang cukup populer dan paling ditunggu banyak penonton. Genre romantis memberi kehangatan dengan beragam kisah yang dihadirkan, sementara genre aksi membawa ketegangan berbalut petualangan seru yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Netflix sebagai salah satu dari sekian layanan streaming populer, merilis beragam tayangan menarik untuk memungkasi tahun 2021. Serial drama tersebut terbentang dengan beragam cerita yang hangat dan menyediakan tempat bagi kisah penuh haru, dan juga kisah aksi yang penuh adegan berbahaya yang memacu adrenalin para penontonnya.

Lost in Space dan juga sesi terakhir Money Heist menjadi pilihan paling ditunggu untuk melengkapi kisah-kisah sebelumnya. Selain itu, drama Korea Our Beloved Summer dan Emily in Paris yang sudah masuk pada musim kedua, akan menghadirkan kisah-kisah yang manis dan penuh kehangatan sembari menyambut Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, masih banyak lagi serial drama Netflix yang memberikan pengalaman serupa. Selain itu, elaborasi kedua genre tersebut dengan genre lain seperti genre fiksi ilmiah membuat drama-drama tersebut semakin seru dan cocok untuk menemani para penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbaga sumber Kamis (2/12), berikut 9 serial drama Netflix tayang Desember 2021, kisah romantis hingga aksi.

1. Lost in Space season 3 (1 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Lost in Space merupakan serial drama fiksi ilmiah Amerika yang mengisahkan kehidupan keluarga Robinson yang pergi ke luar angkasa untuk mencari tempat baru untuk manusia. Namun, dalam musim ketiga serial ini, keluarga Robinson terperangkap di sebuah planet misterius.

Judy, Penny, Will, dan Robot harus memimpin 97 Koloni muda dalam evakuasi yang mengerikan. Serial ini menampilkan beragam aksi petualangan luar angkasa yang menegangkan. Serial ini tayang pada 1 Desember 2021.

2. Money Heist Part 5: Volume 2 (3 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Setelah menampilkan beberapa fragmen penting dalam volume pertama, Money Heist Part 5: Volume 2 akan menjadi kisah pamungkas dari serial pencurian berbahaya ini. Dalam kisah terakhir ini, para perampok yang sudah merencanakan pencurian uang dengan matang malan terkurung dan terjebak di Bank of Spain selama 100 jam lebih.

Hal ini membuat semua orang khawatir, termasuk Profesor sebagai otak dari kelompok Money Heist. Kelompok bertopeng dengan seragam merah yang khas ini harus segera melarikan diri dari bank tersebut, sebelum tentara masuk dan menyerang mereka. Money Heist Part 5: Volume 2 akan tayang pada 3 Desember 2021.

3. Our Beloved Summer (6 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Our Beloved Summer merupakan drama romantis yang mengisahkan Choi Woong dan Kook Yeon-soo yang memutuskan untuk sama-sama berpisah setelah sekian lama menjalin hubungan. perpisahan tersebut sudah berlangsung selama sepuluh tahun mereka sama-sama bersepakat untuk tidak bertemu lagi.

Namun, tiba-tiba, pada tahun kesepuluh perpisahan mereka, sebuah video dokumenter yang mereka rekam saat SMA viral di media sosial dan membuat mereka mau tak mau saling bertemu kembali. Our Beloved Summer tayang pada 6 Desember 2021.

4. The Witcher season 2 (17 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

The Witcher merupakan serial drama fantasi yang disutradarai oleh Lauren Schmidt Hissrich. Drama ini diadaptasi dari serial buku dengan judul yang sama karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski.

Drama ini menampilkan abad pertengahan yang dikenal sebagai "Benua" dan mengeksplorasi legenda Geralt of Rivia dan Putri Ciri, yang terhubung satu sama lain oleh takdir. Musim pertama drama ini sudah berlangsung pada 20 Desember 2019 dan akan melanjutkan musim keduanya pada 17 Desember 2021.

5. Bulgasal: Immortal Soul (18 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: Soompi.com

Bulgasal: Immortal Soul mengisahkan Dan-hwal, seorang pria yang sudah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal (makhluk mitos yang memakan darah manusia) dan yang telah dikutuk dengan keabadian. Selain itu, ada pula Sang-woon, wanita yang sebelumnya adalah seorang Bulgasal dan telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Dua nasib malang, tetapi berbeda jalan tersebut menjadi fokus utama cerita dan menampilkan bagaimana dua orang tersebut menjalani hidup yang berbeda. Drama Korea Bulgasal: Immortal Soul akan tayang pada 18 Desember 2021.

6. Emily in Paris season 2 (22 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Emily in Paris merupakan drama komedi Amerika-Prancis yang mengisahkan kehidupan Emily, seorang Amerika yang baru saja pindah ke Paris karena tugas dari kantor perusahaan marketing yang berbasis di Chicago. Namun, saat di Paris Emily bukan malah menikmati petualangannya di negara yang banyak dikunjungi orang tersebut.

Emily malah banyak mengomentari banyak kebudayaan di Paris dan lebih umum di Prancis dari sudut pandangnya sebagai orang Amerika. Benturan dua kebudayaan Barat tersebut membuat Emily gelisah dan berusaha keras untuk menyesuaikan diri. Setelah sukses dengan musim pertama yang tayang pada November 2020 lalu, kini Emily in Paris kembali hadir untuk musim keduanya pada 22 Desember 2021.

7. The Silent Sea (24 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

The Silent Sea merupakan drama fiksi ilmiah Korea yang menceritakan Bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di Bulan.

Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Drama Korea ini akan hadir pada 24 Desember 2021 mendatang dan akan memberi pengalaman berbeda dari drama Korea lainnya.

8. Cobra Kai season 4 (31 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Cobra Kai merupakan drama aksi-komedi Amerika yang menampilkan seni bela diri. Drama ini merupakan sekuel dari film The Karate Kid Original yang pernah disutradarai oleh Robert Mark Kamen.

Serial Cobra Kai tayang pertama kali pada 2018 dan berhasil menjadi salah satu yang menerima nominasi sebagai Outstanding Comedy Series' di Primetime Emmy Awards ke-73. Cobra Kai season 4 akan tayang pada 31 Desember 2021 dan menjadi tontonan yang menutup akhir tahun 2021.

9. Stay Close (31 Desember)

Serial drama Netflix tayang Desember 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Stay Close merupakan drama serial original Netflix yang diadaptasi dari novel best seller New York dengan judul yang sama karya Harlan Coben pada 2012. Drama serial ini mengisahkan tiga orang yang menjalani kehidupan mereka yang nyaman, tetapi ternyata menyembunyikan rahasia gelap. Tiga orang tersebut terdiri dari Megan, ibu tiga anak yang juga bekerja formal.

Selain itu, ada juga Ray, fotografer dokumenter yang dulu menjanjikan tetapi sekarang terjebak dalam pekerjaan buntu dan juga Broome, seorang detektif yang tidak dapat melepaskan kasus orang hilang yang sedang diselidikinya. Ketiga karakter tersebut kemudian terhubung dengan Lorraine yang teman lama Megan dan menyampaikan kabar mengejutkan yang berdampak kepada mereka.

*

INFOGRAFIS SERIAL NETFLIX TERBARU TAYANG DESEMBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS SERIAL NETFLIX TERBARU TAYANG DESEMBER 2021-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

(brl/lea)

(brl/lea)