Brilio.net - Nuansa menyambut Natal dan Tahun Baru sudah terasa. Mereka yang merayakannya sudah mempersiapkan berbagai macam keperluannya untuk dua perayaan tersebut.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakannya. Mulai dari traveling bersama, kumpul keluarga bersama dan nonton film bareng keluarga. Kini, sudah banyak layanan streaming film yang menyediakan tontonan.

Netflix sebagai salah satu layanan streaming di seluruh dunia, menyediakan beragam tontonan menarik yang bertema Natal. Tidak hanya soal tema keluarga maupun tema romantis, melainkan juga menyediakan tema yang berbalut komedi hingga fantasi.

Mulai dari film yang mengisahkan rahasia besar sebuah keluarga, hingga film aksi yang berbalut komedi yang diperankan oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. Seperti apakah aksi-aksi mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (12/11), berikut 7 film Natal tayang di Netflix November 2021, angkat komedi dan fantasi.

1. Father Christmas is Back (7 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

Father Christmas Is Back mengisahkan drama komedi keluarga antara empat kakak-beradik perempuan dan keluarganya. Saat perayaan Natal, mereka semua berkumpul di rumahnya.

Mereka semua terlihat asyik merayakan malam Natal yang dinanti-nantikan dan terlihat bahagia saat merayakannya serta terlihat semua orang saling berpelukan dan menukar kado satu sama lain. Namun, kesenangan yang mereka alami sayangnya hanya sebentar karena di hari yang sama keluarga mereka mendapatkan kejadian aneh.

Dari kasus kecelakaan yang menimpa saudaranya juga dengan kesalahpahaman yang akan terjadi di keluarga mereka. Selain itu, terkait juga dengan rahasia besar yang berhasil mereka ungkap.

Film Father Christmas Is Back ini juga akan penuh drama komedi, terlebih dengan tingkah konyol yang dilakukan oleh Kelsey Grammer dan John Cleese yang akan mengundang tawa. Film ini sudah tayang di Netflix pada 7 November 2021.

2. Red Notice (12 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

Red Notice barangkali menjadi salah satu film drama komedi yang cukup ditunggu oleh para penggemar ketiga pemain utamanya. Film ini mengisahkan Gal Gadot yang menjadi buronan FBI yang dipimpin oleh Dwayne Johnson yang bekerja sama dengan Ryan Reynolds.

Dengan latar yang penuh salju, nuansa Natal pun terasa. Selain itu, film ini dijanjikan akan memberi pengalaman humor yang sangat ekspresif dari para pemainnya, terutama aksi humor yang akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds.

3. Christmas Flow (17 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

Christmas Flow mengikuti pertemuan antara seorang jurnalis dengan karakter yang kuat, dan seorang rapper dengan lidah yang kuat. Awalnya, semua orang menentang hubungan mereka. Namun, keajaiban Natal membuat cinta mereka bersemi dan direstui oleh orang-orang di sekitarnya.

Drama romantis natal ini menampilkan perjumpaan tak terduga, lika-liku, cinta pandangan pertama, dan kesalahpahaman. Drama Prancis ini akan tayang pada 17 November 2021.

4. The Princess Switch 3: Romancing the Star (18 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Princess Switch 3: Romancing the Star merupakan sekuel ketiga dari waralaba The Princess Switch yang sudah tayang sejak 2018. Film ini mengisahkan Putri Stacy Wyndham dari Belgravia dan Lady Margaret Delacourt, Ratu Montenaro, bersatu kembali untuk menjadi tuan rumah festival Natal tradisional di Montenaro,dan Vatikan meminjamkan Ratu, salah satu harta mereka yang paling tak ternilai, Bintang Perdamaian, untuk dipamerkan.

Sayangnya, sebelum festival berakhir, Bintang dicuri dan polisi tidak memiliki petunjuk. Untuk mencegah krisis diplomatik, Stacy dan Margaret meminta bantuan musuh lama mereka, Lady Fiona Pembroke.

Tak lama kemudian, mereka menemukan bahwa Bintang ditahan dalam kumpulan pengusaha kaya dan korup. Dengan bantuan mantan kriminal Fiona, Peter, para gadis harus melakukan pencurian rumit untuk mendapatkan kembali Bintang. Film ini akan hadir di Netflix pada 18 November 2021.

5. A Boy Called Christmas (24 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

Berlatar suasana Natal, film fantasi ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak muda yang berusaha mencari ayahnya. Kisah A Boy Called Christmas bermula saat seorang anak lelaki bernama Nikolas (Henry Lawfull) melakukan petualangan luar biasa di tengah turunnya salju.

Nikolas berusaha mencari ayahnya hingga singgah di desa peri, Elfhelm. Di sana, ia bertemu dengan Blitzen, seekor rusa keras kepada dan seekor tikus yang setia. Dalam perjalanannya, Nikolas berhadapan dengan banyak hal ajaib dan menawan tak terduga.

6. A Castle for Christmas (26 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

A castle for Christmas mengisahkan kehidupan saat penulis terlaris Sophie Brown mengalami kegagalan pertama dalam kariernya. Ketika mendapatkan kenyataan tersebut, ia melarikan diri ke Skotlandia untuk melarikan diri dari pers yang memberitakannya secara negatif.

Menemukan kastil tercinta dari cerita kakeknya yang ia dengarkan sebagai seorang gadis kecil, Sophie menemukan bahwa kastil itu akan dijual. Namun, Myles kemudian mencegah agar kastil tersebut tidak dijual kepada orang asing. Film ini akan tayang pada 26 November 2021.

7. Spoiled Brats (26 November)

Film Natal tayang di Netflix November  berbagai sumber

foto: imdb.com

Spoiled Brats merupakan film komedi Prancis yang mengisahkan tiga bersaudara manja yang terpaksa harus mencari nafkah. Hal itu terpaksa mereka lakukan setelah sang ayah yang kaya raya dan baik hati berpura-pura jatuh miskin demi memberi mereka sebuah pelajaran.

Tiga putra Francis Bartek, seorang pengusaha, malas, berubah-ubah, bersuka ria, mereka tidak mengabdikan diri untuk apa pun, kecuali menghabiskan uang yang diperoleh ayah dengan bekerja keras.

Muak dengan perilaku anak-anaknya, Francis memutuskan untuk membuat mereka percaya bahwa mereka benar-benar bangkrut, memaksa mereka untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan oleh mereka: mulai bekerja! Film yang cocok ditonton bagaimana orang kaya tiba-tiba menjadi orang yang harus tiap hari bekerja.

*

INFOGRAFIS FILM BERTEMA NATAL TAYANG DI NETFLIX NOVEMBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS FILM BERTEMA NATAL TAYANG DI NETFLIX NOVEMBER 2021
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan