Brilio.net - Film thriller selalu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa mencekam dan menegangkan. Genre film tersebut berhasil membuat para penonton berdecak kagum dan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan atau bahkan bisa mengaitkannya dengan pengalaman menonton film yang lain.

Pada Oktober 2021 ini, film genre thriller akan disambut dengan cerita pengalaman seorang operator telepon darurat yang tiba-tiba mendapatkan telepon seorang perempuan misterius yang dalam bahaya. Namun, operator tersebut tak tahu apa yang mesti dilakukan selanjutnya dengan informasi yang minim terkait si penelpon. Selain itu, film thriller lain tak kalah seru dan akan membawa penontonnya pada pengalaman film horor Amerika yang penuh dengan misteri kota hingga misteri di pinggiran desa.

Setelah itu, menjelang akhir Oktober 2021, film Hypnotic akan menjadi menu penutup genre thriller yang tak kalah seru. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (4/10), berikut 7 film thriller Netflix terbaru Oktober 2021, penuh adegan mencekam.

1. The Guilty (1 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

The Guilty mengisahkan Joe Bayler (Jake Gylenhaal), seorang operator telepon 911 yang biasa menerima telepon darurat seperti yang sudah dilakukannya berhari-hari selama resmi bekerja. Namun, pada suatu hari, ia mendapat telepon misterius dari seorang perempuan yang dalam keadaan bahaya. Awalnya Joe mengira bahwa telepon tersebut seperti telepon gurauan yang dilakukan oleh orang iseng. Namun, ia pun segera menyadari hal itu dan berusaha mencari tahu keberadaan perempuan tersebut dan membawanya pada pengalaman yang mencekam yang tak pernah ia pikirkan. Film ini tayang di Netflix pada 1 Oktober 2021.

2. Escape the Undertaker (5 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Escape the Undertaker merupakan film interaktif bergenre horor yang terinspirasi dari Mark Calaway, villain WWE yang dulunya adalah World Wrestling Federation (WWF) atau yang terkenal dengan sebutan The Undertaker. Film ini mengisahkan perjuangan The New Day, tim gulat internasional yang sedang berusaha untuk bertahan hidup di rumah berhantu yang konon dihuni oleh hantu The Undertaker. Film ini akan tayang pada 5 Oktober 2021.

3. There's Someone Inside Your House (6 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

There's Someone Inside Your House berawal dari kesedihan Makani karena perceraian orang tuanya dan membuatnya harus pindah rumah. Ia pun pindah ke kota kecil Osborne, Nebraska dan menemukan fakta bahwa di daerah baru tersebut, terdengar kabar insiden pembunuhan brutal Haley Whitehall. Hal yang membuatnya kaget adalah bahwa Ollie Larsson yang sempat dekat dirinya adalah pelaku dari pembunuhan tersebut. Namun, kasus tersebut belum terpecahkan dan masih berkabut misteri. Makani dan kawan-kawannya di tempat baru tersebut berusaha untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Film ini akan tayang pada 6 Oktober 2021.

4. Fever Dream (13 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Fever Dream merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Samanta Schweblin. Film ini mengisahkan Amanda (Maria Valverde) yang berlibur di desa Argentina yang sepi dengan putrinya yang masih kecil, Nina (Guillermina Sorribes Liotta). Desa tersebut tampak indah, tetapi menyimpan rahasia yang menakutkan. Amanda segera menyadari ada hal-hal aneh selama ia dan putrinya berada di desa tersebut. Film ini akan tayang pada 13 Oktober 2021.

5. Night Teeth (20 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Night Teeth akan mengisahkan tentang Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang sopir lepas yang disewa oleh Blaire (Debby Ryan) dan Zoe (Lucy Fry) untuk mengantar mereka ke beberapa klub malam LA yang populer. Namun, saat di tengah perjalanan, Benny sadar bahwa dua perempuan yang menjadi penumpangnya adalah vampir yang sudah berusia berabad-abad. Benny harus bekerja sama dengan kedua perempuan vampir tersebut untuk bisa selamat dan agar tidak menjadi menjadi mangsa. Film ini akan tayang di Netflix pada 20 Oktober 2021.

6. Hypnotic (27 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Hypnotic mengisahkan tentang Jenn (Kate Siegel), seorang perempuan yang ingin memperbaiki hidupnya. Ia kemudian meminta bantuan seorang ahli hipnotis terkenal. Namun, saat ia fokus dengan sesi konseling yang telah dilakukan, ia sadar akan hal tak terduga dari yang sudah ia lakukan. Film ini merupakan film dengan genre psychological thriller yang menampilkan perjalanan seseorang yang membutuhkan seorang psikolog profesional yang dapat membantunya keluar dari masalah kehidupan. Film ini akan tayang di Netflix pada 27 Oktober 2021.

7. Nobody Sleeps in the Woods Tonight part 2 (27 Oktober 2021)

Film thriller Netflix terbaru Oktober 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Film ini bermula saat seorang tukang pos mengantarkan paket ke sebuah rumah yang terletak di tengah hutan dan jauh dari pemukiman sekitar. Tukang pos tersebut tidak merasakan hal aneh dan menganggapnya seperti rumah pada umumnya. Setelah memanggil orang untuk menerima paket yang dibawanya, tak ada seorang pun yang keluar. Ia pun meletakkan paket tersebut di dekat pintu rumah tersebut. Namun sial, nasibnya habis saat ia mau pergi dari rumah tersebut, sosok makhluk menariknya ke dalam rumah. Tukang pos itu hilang tanpa kabar. Bertahun-tahun selanjutnya, sekelompok remaja datang ke rumah ini untuk bertualang di hutan dan mencari pengalaman. Para remaja tersebut menemukan fakta bahwa rumah tersebut dihuni oleh seorang yang berbahaya yang memiliki piaraan yang tak kalah berbahaya. Petualangan mereka jadi menegangkan sekaligus sangat berbahaya. Kali ini, film tersebut memasuki seri keduanya dan melanjutkan kisah yang belum sempat terselesaikan. Film thriller Polandia ini akan tayang di Netflix pada 27 Oktober 2021.

-

INFOGRAFIS FILM THRILLER NETFLIX OKTOBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS FILM THRILLER NETFLIX OKTOBER 2021
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan