Brilio.net - Red Notice merupakan film komedi-aksi Amerika yang diproduksi oleh Netflix Original. Film ini mengisahkan Sarah Black diperankan oleh Gal Gadot yang menjadi musuh utama agen FBI pimpinan John Hartley yang diperankan oleh The Rock atau yang lebih dikenal Dwayne Johnson. Selain itu, Ryan Reynolds berperan sebagai Nolan Booth, seorang penjahat licik yang awal dengan memegang sikap pragmatis saat bekerja sama.

Awalnya, Sarah Black dan Nolan Booth saling bekerja sama untuk memuluskan rencana masing-masing. Namun, persekutuan tersebut hancur saat Nolan juga dipenjara bersama John Hartley. Mereka pun menyusun rencana untuk melawan Sarah Black yang sangat kuat dengan beragam pasukan. Film ini berjalan seru dengan beragam aksinya sekaligus lucu dengan humor renyah. Hal ini membuat film ini dijanjikan tidak akan membosankan.

Film ini sekaligus menandai kolaborasi ketiga antara Johnson dan Thurber sebagai sutradara film ini setelah Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018). Selain itu, film akan segera tayang secara internasional melalui layanan streaming Netflix pada 12 November 2021.

Sebelum menonton Red Notice ada baiknya untuk melihat cuplikan atau gambaran film tersebut. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (27/10), berikut 7 fakta menarik film Red Notice, Gal Gadot jadi musuh utama agen FBI.

1. Gal Gadot dan Ryan Reynolds berperan sebagai penjahat licik.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam film ini, Gal Gadot dan Ryan Reynolds berperan sebagai penjahat yang bersaing satu sama lain. Mereka sangat lihai dan mampu menghindari kejaran polisi dan bahkan dari jebakan berbahaya. Mereka berdua sampai diburu oleh FBI yang dikenal sebagai pemburu para penjahat berbahaya di seluruh dunia.

2. The Rock berperan sebagai agen FBI.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: YouTube/Netflix

Dalam film ini, The Rock akan berperan sebagai John Hartley, seorang agen FBI yang bertugas sebagai melacak kriminal elite di seluruh dunia. Penampilan The Rock begitu penuh jalan terjal dan bahkan harus bersekutu dengan musuh untuk menangkap Sarah Black yang diperankan Gal Gadot.

3. Ryan Reynolds dan Gal Gadot merupakan rival.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: imdb.com

Walaupun sesama penjahat berbahaya, Ryan Reynolds dan Gal Gadot merupakan aliansi yang punya misi berbeda. Mereka berdua tampil sebagai rival dalam selimut yang nantinya akan menjadi musuh. Ryan Reynolds yang berperan sebagai Nolan Booth tampil sebagai pencuri ulung benda-benda kuno berharga, sementara Gal Gadot tampil sebagai Sarah Black yang punya rencana operasi terlarang yang lebih rumit dari apa yang dibayangkan. Seperti yang ditampilkan dalam trailer, Gal Gadot menjadi musuh utama dalam film ini. Dan bahkan, Sarah Black harus melawan Nolan Booth dan John Hartley.

4. Nolan Booth dan John Hartley bersekutu menangkap Sarah Black.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: imdb.com

Aliansi Nolan Booth dan Sarah Black hancur seketika dan Nolan sedang menyusun rencana baru untuk memuluskan rencananya untuk mencuri benda-benda kuno. Nolan Booth akhirnya bersekutu dengan John Hartley terjadi saat mereka berdua sama-sama masuk penjara salju setelah melawan Sarah Black. Dari dalam penjara, rencana pun dimulai.

5. Nolan Booth dan John Hartley kabur dari penjara.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: YouTube/Netflix

Setelah menyusun rencana yang cukup matang, Nolan Booth dan John Hartley akhirnya berhasil kabur dari penjara penjara salju. Adegan ini tampil dalam trailer film ini dan membuat film semakin meyakinkan ditonton. Selain menyajikan humor renyah dari Ryan Reynolds, aksi laga The Rock tak boleh dilewatkan.

6. Nolan Booth dan John Hartley harus melawan banteng dan mereka menang.

7 Fakta menarik film Red Notice berbagai sumber

foto: YouTube/Netflix

Selain aksi kabur dari penjara yang mengagumkan, dalam trailer ini juga menampilkan saat Nolan Booth dan John Hartley harus melawan banteng. Mereka berdua berada di tengah arena adu banteng Spanyol dan seperti berhadapan dengan benteng dalam dunia nyata. Walaupun bisa menang dan selamat dari tempat tersebut, aksi mereka di tempat ini menjadi hal yang dinanti-nantikan dalam film ini. Kekonyolan dan laga aksi dua karakter ini membuat film ini tak sekadar film aksi.

7. Red Notice menjanjikan pengalaman seru.

7 Fakta menarik film Red Notice © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

Walaupun film ini merupakan film original Netflix, Red Notice tak kalah menjanjikan dengan film layar lebar lainnya. Hal ini dapat dilihat dari trailer film ini seperti komedi-aksi yang menampilkan banyak bentuk. Mulai dari kejar-kejaran mobil dan pelarian dari penjara hingga adu banteng dan perampokan besar-besaran. Red Notice menjadi salah satu film yang memberikan pengalaman menonton yang tak kalah seru.