3. My Teacher (2017)

Film Jepang Asmara Murid dan Guru imdb.com

foto: imdb.com

My Teacher merupakan film yang rilis tahun 2017 yang diperankan oleh Toma Ikuta dan Suzu Hirose. Film bergenre romantis ini menceritakan mengenai seorang siswi yang begitu polos dan belum pernah merasakan yang namanya berpacaran.

Sampai pada akhirnya, ia merasakan hal yang berbeda karena mulai menyukai gurunya sendiri yang tentunya terpaut perbedaan usia yang sangat jauh. Ia memberanikan diri untuk mencoba mengungkapkan isi hatinya kepada guru tersebut, namun sayangnya hal tersebut ditolak oleh sang guru karena perbedaan profesi dan usia diantara mereka.

4. Narratage (2018)

Film Jepang Asmara Murid dan Guru imdb.com

foto: imdb.com

Narratage merupakan film yang dirilis pada tahun 2017 yang diperankan oleh Jun Matsumoto dan Kasumi Arimura. Film ini menceritakan tentang Izumi Kudo yaitu murid SMA yang jatuh cinta kepada gurunya.

Izumi Kudo sekarang sedang berkuliah dan menjadi mahasiswa tahun kedua, tiba-tiba ia mendapatkan telepon dari mantan gurunya di SMA yang bernama Takashi Hayama. Guru tersebut memintanya untuk ikut dalam sebuah acara kelulusan.

Ketika masih di SMA ternyata Izumi Kudo pernah jatuh cinta kepada gurunya sendiri. Awalnya karena guru tersebut selalu membantunya mengatasi kesulitan dan kesusahan di masa sekolah dulu.

5. Daytime Shooting Star (2017)

Film Jepang Asmara Murid dan Guru imdb.com

foto: imdb.com

Daytime Shooting Star rilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Mei Nagano dan Shohei Miura, film yang bercerita tentang kisah seorang siswa menengah pertama yang tinggal di pedesaan kemudian ditinggal orang tuanya pergi pindah ke luar negeri untuk bekerja.

Ketika orang tuanya pergi, membuat Suzume Yosano harus hidup bersama dengan pamannya di Tokyo. Selama ini ia tidak mempunyai pacar, namun ia memiliki perasaan untuk guru wali kelasnya yang bernama Satsuki Shishio. Padahal, teman sekelasnya yang bernama Daiki Mamura diam-diam memiliki perasaan kepadanya.

6. Kou Kou Kyoushi (2003)

Film Jepang Asmara Murid dan Guru imdb.com

foto: imdb.com

Kou Kou Kyoushi merupakan film Jepang yang menceritakan tentang kisah asmara antara murid dan gurunya di sekolah. Film ini dirilis pada tahun 2003.

Film ini menceritakan seorang murid perempuan yang bertemu seorang pria di sebuah area permainan. Mereka terlihat begitu dekat dan seperti tidak ingin berpisah dan terlihat saling memiliki perasaan suka.

Keesokan harinya, mereka bertemu kembali namun bukan di tempat kemarin mereka bertemu, namun bertemu di sekolahan. Ia baru menyadari jika pria yang ia temui di area permainan adalah sosok guru baru yang mengajar di sekolahan tersebut.

7. My Teacher My Love (2018)

Film Jepang Asmara Murid dan Guru imdb.com

foto: imdb.com

My Teacher My Love merupakan film yang dibintangi oleh Ryoma Takeuchi dan Minami Hamabe, film ini menceritakan tentang wanita bernama Ayuha Samaru yang merupakan seorang siswi SMA yang memiliki kepribadian jujur, pantang menyerah dan pekerja keras.

Suatu hari, di sebuah restoran ia mendapatkan masalah yang kemudian ditolong oleh seorang pria yang baik hati namun ia tak mengenali pria tersebut. Keesokan harinya, Ayuha Samaru baru saja mengetahui jika pria tersebut merupakan guru baru di sekolahannya.

Alasannya jatuh cinta sangat sederhana, yang pertama karena pria tersebut telah menolongnya dan yang kedua bisa bertemu pria itu kembali sebagai gurunya di sekolah. Tak segan, Ayuha Samaru mulai mendekati sang guru karena ia percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.