1. The Weekend Away (2022).

film Netflix kehidupan sopir berbagai sumber

foto: imdb.com

The Weekend Away merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan kehidupan sopir Zain yang harus mengantarkan Beth dan Rob, suami Kate ke sebuah klub di Kroasia. Sebelumnya, Beth dan Kate sering pergi bersama untuk liburan.

Namun, di tengah momen tersebut, Kate menghilang dan beberapa hari kemudian ditemukan meninggal dunia. Beth bersama Zain, si sopir yang tak tahu menahu kasus tersebut, pergi untuk melacak pembunuhan tersebut. Hingga kemudian misteri pembunuhan tersebut membawa Beth dan Zain pada tuduhan yang sama sebagai aktor pembunuhan.

2. The Ice Road (2021).

film Netflix kehidupan sopir berbagai sumber

foto: imdb.com

The Ice Road merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan kehidupan sopir truk dalam misi berbahaya. Misi tersebut dilakukan di atas danau beku dan jalan musim dingin untuk mengirimkan komponen penting. Komponen tersebut menjadi kunci untuk menyelamatkan pekerja yang terperangkap di tambang berlian yang runtuh.

Film ini mengisahkan Goldenrod (Laurence Fishburne) yang segera bertindak cepat mengumpulkan tim penyelamat. Ia segera mencari pengemudi truk dan mekanik andal. Mike McCann (Liam Neeson) akhirnya masuk sebagai salah satu sopir truk. Sang adik Gurty McCann (Marcus Thomas), seorang veteran perang Irak yang menderita afasia, ikut serta sebagai mekanik. Mereka semua akan menghadapi momen menegangkan sebagai sopir truk.

3. Night Teeth (2021).

film Netflix kehidupan sopir berbagai sumber

foto: imdb.com

Night Teeth merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan kehidupan sopir Benny (Jorge Lendenberg jr), seorang pemuda biasa yang bergelut dengan para vampire. Pada suatu waktu, ia menjadi seorang sopir lepas untuk menggantikan saudaranya, Jay. Hingga kemudian, Benny dan mobilnya disewa oleh Blaire dan Zoe untuk mengantar mereka ke beberapa klub malam populer di Los Angeles. Tanpa sepengetahuan Benny, kedua gadis itu adalah vampire.

Film ini mengisahkan bagaimana manusia dan vampire hidup berdampingan dengan damai. Selain itu, di kota tersebut disediakan hotel khusus yang menjadi tempat makan para vampire. Hingga suatu ketika kedamaian tersebut retak dan membuat manusia dan vampire bermusuhan. Benny yang tak lain adalah musuh bebuyutan para vampire akhirnya mau tak mau harus mencari cara untuk melawannya.