×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Bagian drama Korea Encounter ini bikin penasaran

View Image

0

BRILIO » Film

7 Bagian drama Korea Encounter ini bikin penasaran

Drama Korea ini dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum.

20 / 11 / 2018 10:05

Brilio.net - Sejak menikah dengan Song Jong-ki di tahun 2017, Song Hye-kyo sempat vakum sejenak dari dunia akting. Namun di tahun 2018, istri dari Song Jong-ki ini mulai kembali ke dunia akting. Song Hye-kyo akan membintangi Drama Korea Encounter. Dalam drama terbaru ini dia berpasangan dengan aktor Park Bo-gum.

Drama Encounter menjadi salah satu Drama Korea yang ditunggu-tunggu para pecinta K-Drama. Tampilan Song Hye-kyo di drama ini terlihat berbeda dengan karakter yang penuh misteri. Di drama ini Song Hye-kyo berpenampilan dengan gaya rambut pendek, sedangkan Park Bo-gum dengan tampilan rambut sedikit panjang dan bergelombang.

Penikmat Drama Korea tentu sudah tidak sabar lagi menunggu drama yang akan dirilis pada 28 November 2018 tersebut. Beragam komentar warganet antusias dengan Drama Korea Encounter.

"@pink_b13 Aku tahu itu akan menjadi luar biasa karena oppa-ku ada di sana," tulis akun @tagesunya9.

"Saya sangat ingin tanggal 28 segera datang," komentar akun @julie_162.

Loading...

"Woooaahhh?Saya suka teaser ini. Saya semakin senang sekali untuk episode pertama. Berapa hari lagi untuk bisa nonton," tulis akun @flordeliza.garcia.908579.

Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, ini beberapa alasan kenapa kamu perlu menonton Encounter, Senin (19/11).

1. Karakter Song Hye-kyo.

7 alasan drama encounter instagram

foto: soompi.com

Kalau biasanya kita selalu menemukan senyuman manis Song Hye-kyo dalam drama yang dibintanginya, hal ini tidak berlaku dalam drama ini. Karena karakter Cha Soo-yun yang diperankan oleh Song Hye-kyo, bakal tampil muram dan tanpa senyuman. Hal ini karena Cha Soo Yun digambarkan sebagai wanita yang tidak bahagia, dan hidupnya selalu diatur. Dia hampir tidak pernah membuat keputusan apapun di dalam hidupnya sendiri.

2. Kehidupan Cha Soo-hyun.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@boyfriendkdrama

Soo-Hyun adalah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayahnya. Setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai.

3. Karakter Park Bo-gum.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@boyfriendkdrama

Park Bo-Gum berperan sebagai Kim Jin-hyeok, seorang pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam mendapatkan pekerjaan rutin di perusahaan yang diharapkannya. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sanalah, dia bertemu Cha Soo-hyun

4. Sepasang sandal.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@boyfriendkdrama

Dalam teaser yang sudah dirilis, Jin-hyeok bertemu dengan Soo-hyun. Mereka berdua berjalan bersama tanpa menggunakan alas kaki, ada adegan dimana Jin-hyeok meletakkan sepasang sandal yang akan dipakai oleh Soo-hyun.

5. Sering mendengarkan musik.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@boyfriendkdrama

Di beberapa teaser dan foto yang sudah dirilis, menampilkan adegan di mana Soo-hyun dan Jin-hyeok memiliki persamaan suka mendengarkan musik. Mereka mendengarkan musik melalui eraphone di berbagai adegan. Salah satunya sambil menikmati suasana alam.

6. Senang memotret.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@boyfriendkdrama

Diperlihatkan di teaser yang sudah dirilis, Jin-hyeok senang berjalan-jalan sambil membawa sebuah kamera. Ketika Jin-hyeok sedang mengambil gambar dari kameranya, dia tidak sengaja memotret Soo-hyun. Jin-hyeok terlihat sangat terpesona.

7. Hilangnya cahaya hitam.

7 alasan drama encounter instagram

foto: Instagram/@actress_songhyekyo

Di teaser pertama yang sudah dirilis, Jin-hyeok terlihat bertemu dengan Soo-hyun di sebuah pantai. Pemandangan terlihat tidak biasa, di mana sisi Jin-hyeok digambarkan dengan latar belakang cerah sedangkan latar belakang Soo-hyun terlihat gelap. Jin-hyeok datang menghampiri Soo-hyun. Keajaiban muncul Jin-hyeok berhasil merubah cahaya gelap dari Soo-hyun menjadi terang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more