×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Bagian drama Korea Memories of The Alhambra ini bikin penasaran

View Image

0

BRILIO » Film

8 Bagian drama Korea Memories of The Alhambra ini bikin penasaran

Dibintangi Hyun Bin dan Park Shin-hye.

16 / 11 / 2018 10:05

Brilio.net - Pecinta drama Korea sudah tidak sabar menunggu serial terbaru dari idolanya. Serial drama Memories of The Alhambra akan rilis 1 Desember 2018 di tvN dan direncanakan memiliki 16 episode. Diperankan Hyun Bin (Yoo Jin-Woo), Park Shin-hye (Jung Hee-Joo), Chanyeol (Jung Se-Joo), Han Bo-reum (Go Yoo-Ra), dan Park Hoon (Cha Hyung-Seok).

Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya. Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee-Joo (Park Shin-Hye). Di sana, Yoo Jin-Woo terlibat dalam urusan aneh.

Bergenre fantasi, thriller, melodrama, dan romantis. Drama Memories of The Alhambra merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho. Sedangkan naskahnya dibuat oleh Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "W".

Beragam komentar warganet menanggapi antusias dengan drama Korea Memories of The Alhambra seperti dalam unggahan akun instagram @indokdrama.

"@chenie90z7 g sabsr nungguin paket komplit, abang hyun bin, shinhye eonni, sama ayang chanyeol,, pasti keren abis deh dramanya," tulis akun @miiabunda.

Loading...

"Can't wait sayank" akoh," sahut akun @ochilsanchez

"Doa apa aja bulan2 lalu min kedua bias mu jadi satu di drama ini," ujar akun @intandwyt

Hanya ada beberapa minggu lagi sampai pemutaran perdana drama Memories of the Alhambra Sabtu-Minggu malam di TVN yang akan hadir. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/11) beberapa alasan kenapa kamu perlu menonton drama menarik yang satu ini.

1. Karakter Hyun Bin.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@september8.16

Meskipun Yoo Jin Woo adalah seorang pebisnis modern, ada sesuatu yang sangat ajaib tentang karakternya. Dalam video teaser yang sudah dirilis, ia beradegan penuh aksi. Jin Woo memiliki pertemuan misterius dengan seorang ksatria lapis baja yang tampaknya telah melangkah keluar secara langsung dari Abad Pertengahan, dan ia juga terlibat dalam pertarungan pedang dan pertarungan senjata di kereta api.

2. Sebuah sihir.

alasan shinhye instagram

foto: istimewa

Jin Woo juga menyatakan bahwa ia melakukan perjalanan ke Granada untuk melihat "sihir," membuat pemirsa bersemangat untuk mencari tahu persis apa yang membawanya ke Spanyol dan sihir macam apa yang ada padanya di sana. Dan kenapa Jin Woo bisa dengan mudah menggunakan pedang yang tiba-tiba muncul di tangannya.

3. Cadar merah Park Shin-hye.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@my.love.taecshin

Sejauh ini, semua foto yang dirilis dari karakter Shin-hye yang memerankan Jung Hee Joo telah menunjukkan penampilan yang kasual dan modern. Itulah mengapa pemirsa begitu tertarik dengan pandangan baru Shin-hye dalam gaun putih romantis dan kerudung merah misterius. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa wanita dalam kerudung merah mungkin bukan benar-benar Hee Joo, melainkan seseorang yang terlihat persis seperti dirinya atau manusia dari abad pertengahan juga.

4. Karakter Chanyeol.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@channie.yeollie

Di dalam teaser yang sudah dirilis, Chanyeol diperlihatkan sedang dalam pelarian yang penuh ketegangan. Teaser terbaru untuk drama ini memberi pemirsa pandangan sekilas pertama tentang karakter Chanyeol yang memerankan Jung Se Joo. Di tengah larut malam, Se Joo memanggil Jin Woo dari telepon umum dan dengan panik mengatakan kepadanya, "Mari kita bertemu di Granada. Jika Anda menunggu di Hostel Bonita, saya akan menemuimu di sana".

Se Joo dengan jelas terburu-buru, dan tampak seolah-olah sedang dikejar oleh seseorang, membuat pemirsa penasaran untuk mencari tahu mengapa Chanyeol dalam pelarian. Lalu apa bagaimana hubungan antara See Joo dan Jin Woo sendiri, menjadi salah satu alasan yang membuat penasaran dan menarik bagi pemirsa.

5. Cerita kecil di tiap episode.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@september8.16

Dilansir brilio.net dari soompi.com, Kamis (15/11), produser drama berkomentar, drama Korea Memories of The Alhambra adalah drama yang akan melukiskan suatu gambaran besar. Menggunakan berbagai cerita kecil yang menyusun plot sebagai petunjuk. Menurutnya setiap episode baru, drama akan membuat pemirsa semakin ingin tahu tentang apa yang terjadi selanjutnya.

6. Kolaborasi Song Jae-jung dan Ahn Gil-ho.

alasan shinhye instagram

foto: ilustrasi Instagram/@psh_thai

Para penggemar drama sangat menantikan kolaborasi Song Jae-jung dan sutradara Ahn Gil-ho. Song Jae-jung terkenal karena drama dengan plot unik seperti Ratu In Hyun's Man, Nine: 9 Times Time Travel, dan W. Ahn Gil-ho terkenal dengan salah satu drama terpopuler tahun 2017, Secret Forest. 

7. Hyun Bin dan Park Shin-hye.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@psh_thai

Meskipun keduanya pertama kali bertemu satu sama lain melalui drama ini, mereka menunjukkan kerja sama tim yang hebat. Pemirsa akan dapat merasakan chemistry yang menarik antara Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin), seorang pria yang lugas dan suka dengan petualang dan Jung Hee Joo (diperankan Park Shin Hye), yang artistik dan didorong oleh emosi.

Sebelumnya Hyun Bin terkenal dengan aktingnya yang lihai di beberapa dramanya seperti Secret Garden, Hyde Jekyll Me, My Lovely Sam Soon, dan masih banyak lagi. Sedangkan Park Shin Hye sendiri sudah bermain drama yang banyak meraih popularitas seperti The Heirs, Pinocchio, The Doctors, You're Beautiful, dan masih banyak lagi.

8. Ketegangan dan romantis.

alasan shinhye instagram

foto: Instagram/@psh_thai

Cerita Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Chanyeol) yang aneh akan dimulai di kota kuno Granada yang indah, Spanyol. Tim produksi drama menyatakan, "Drama ini akan menempatkan ketegangan dan romansa dalam cerita." Poster yang diungkap sebelumnya memberi petunjuk tentang drama, seperti Hyun Bin dan Park Shin Hye terlihat dan merasa sangat berbeda di dua poster. Tagline, "Akhirnya, keajaiban dimulai hari ini," juga meningkatkan antisipasi pemirsa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more