Brilio.net - Buat para penggemar drama Korea, nggak ada tuh namanya bosan buat menyaksikan drama-drama terbaik dari Negeri Ginseng. Meskipun drama kesayangan sudah tamat, kamu nggak bakal deh kehabisan stok buat ditonton. Bagaimana nggak, drama-drama Korea nggak pernah gagal menarik perhatian penonton dengan berbagai genre.

Nggak melulu kisah cinta manis antar sesama manusia, beberapa drama Korea juga hadir dengan kisah cinta antimaintream antara seorang malaikat dan manusia biasa. Meskipun punya karakter beda dunia, namun drama-drama Korea tersebut tetap menyenangkan buat ditonton lho.

Jauh dari kesan seram, deretan drama Korea ini justru menampilkan karakter malaikat yang ganteng dan cantik. Penampilan para aktor dan aktris yang memerankan malaikat tersebut bikin kamu betah mantengin tiap episodenya. Drama Korea terbaru yang punya karakter malaikat adalah Angel's Last Mission: Love yang diperankan L INFINITE dan Shin Hye-sun.

Drama Korea apa saja yang punya karakter malaikat? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/6), berikut enam drama Korea dengan karakter malaikat.

1. 49 Days.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: allkpop.com

49 Days adalah drama bergenre fantasi romantis berbalut cerita sedih yang tayang pada 2011 lalu. Drama ini menampilkan karakter malaikat maut yang disebut dengan nama Scheduler yang diperankan Jung il-woo. Berbeda dari malaikat maut pada drama lainnya, Scheduler yang diperankan Jung Il-woo menjalankan tugasnya dengan penampilan modis, motor sport dan smartphone lho.

2. High School Love On.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: Asianwiki.com

High School Love On merupakan drama yang berkisah tentang seorang malaikat maut cantik bernama Lee Seul-bi. Diperankan oleh Kim Sae-ron, kamu bakal menyaksikan perjalanan Lee Seul-bi yang berubah jadi manusia setelah meyelamtakan Shin Woo-hyun. Shin Woo-hyun sendiri seharusnya menjadi orang yang dia jemput kematiannya saat itu.

3. Goblin.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Peran Lee Dong-wook sebagai Grim Reaper atau malaikat maut dalam drama Goblin menjadi salah satu kunci sukses drama yang tayang di tvN ini. Selain chemistry-nya dengan Yoo In-na dan Gong Yoo, penampilannya sebagai malaikat maut yang ganteng dan kocak menjadi daya pikat tersendiri. Bikin betah mantengin tiap episode nih.

4. The Universe's Star.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: allkpop.com

Drama yang satu ini menampilkan kisah cinta seorang malaikat maut bernama Byul yang jatuh cinta dengan seorang bintang K-Pop Woo-joo yang diperankan oleh Suho EXO. Karakter Byul yang diperankan oleh Ji-woo sukses menghadirkan karakter malaikat maut yang cantik dan lugu. Tayang di MBC pada 2017 lalu, drama yang satu ini cocok banget dinikmati buat kamu yang suka cerita ringan.

5. Black.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: Asianwiki.com

Black merupakan salah drama Korea yang memiliki karakter utama seorang malaikat maut. Drama yang tayang di OCN pada 2017 ini menceritakan tentang seorang malaikat maut yang merasuki tubuh detektif dan akhirnya jatuh cinta kepada manusia biasa. Diperankan oleh Song Seung-hun dan Go Ara, keduanya sukses menyajikan chemistry apik sebagai pasangan malaikat maut dan manusia yang dapat melihat kematian orang lain berjuang untuk menyelamatkan hidup orang lain.

6. Angel's Last Mission: Love.

K-Drama malaikat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kbsdrama

Angel's Last Mission: Love merupakan drama terbaru KBS2 yang baru berjalan delapan episode. Bergenre fantasi rom-com, drama ini bercerita tentang kisah cinta antara malaikat dan manusia. Diperankan oleh L INFINITe, kamu bakal menyaksikan perannya sebagai seorang malaikat yang ganteng namun ceroboh yang kemudian jatuh cinta dengan seorang balerin bernama Lee Yeon-seo (Shin Hye-sun).