Film Anak di Netflix tentang Petualangan imdb.com

foto: imdb.com

The Spiderwick Chronicles yang disutradarai Mark Waters ini menceritakan sebuah petualangan Jared Grace beserta keluarganya setelah menemukan sebuah buku tua.

Buku tersebut hasil karya kakek buyut Jared bernama Arthur. Buku tersebut berisi penelitian pada kehidupan sihir, goblin, ogre, serta makhluk ajaib lainnya. Setelah mengetahui bahaya buku tersebut lalu dia dikejar-kejar ratusan goblin dan sayangnya semua akses kejar-kejarannya dengan banyak makhluk magis itu tidak dipercayai sang ibu.

2. The Main Event (2020)

Film Anak di Netflix tentang Petualangan imdb.com

foto: imdb.com

The Main Event berkisah mengenai anak laki-laki berusia 11 tahun yang hidup mengikuti mimpinya. Film ini menggambarkan sebuah kehidupan fantasi yang menyenangkan. Karakter utama dalam film ini bernama Leo yang diperankan Seth Carr, aktor muda Amerika.

Kehidupan anak laki-laki tersebut dipenuhi dunia fantasi yang dibuatnya sendiri. Khayalan itu kemudian mengantarkan kepada alur hidup yang sangat menyenangkan, penuh petualangan seru. Suatu ketika, dia menemukan topeng ajaib yang membawanya sampai pada pertarungan gulat dewasa yang mana hal tersebut merupakan mimpinya selama ini.

3. Moana (2016)

Film Anak di Netflix tentang Petualangan imdb.com

foto: imdb.com

Film Moana mengisahkan seorang anak kepala suku Motunui di Kepulauan Pasifik. Gadis berusia 16 tahun itu mendapat amanat untuk melanjutkan tahta sang ayah. Oleh karena itu, sejak kecil Moana sudah diajarkan untuk menjadi seorang pemimpin. Sebagai anak, Moana pun menuruti permintaan sang orang tua namun disisi lain dia juga mengalami kegundahan pada hatinya.

Meskipun hidup dan besar di kepulauan dan dikelilingi alam yang sangat luas, justru orang tuanya melarang Moana untuk mendekati laut bahkan sekedar bermain di pantai saja tidak diperbolehkan. Alasannya laut dianggap berbahaya bagi suku Motunui. Dia galau dan berusaha mencari jati dirinya dan berlayar secara diam-diam dengan membawa babi peliharaannya bernama Pua, petualangannya pun dimulai.