Film Anak di Netflix tentang Petualangan imdb.com

foto: imdb.com

Mowgli merupakan seorang anak yang diasuh sepasang serigala dan hidup di dalam hutan karena kedua orang tua Mowgli sudah meninggal diterkam binatang buas.

Penduduk di hutan menerima dan berharap Mowgli menjadi harapan mereka agar kehidupan di hutan lebih baik. Namun, mereka menyadari bahwa Mowgli adalah manusia sehingga tidak bisa terus menerus tinggal bersama mereka di hutan. Mowgli segera pergi dari hutan karena terdapat seekor harimau jahat bernama Shere Khan (Idris Elba) yang mengancam nyawa Mowgli.

5. The Croods (2013)

Film Anak di Netflix tentang Petualangan imdb.com

foto: imdb.com

The Croods menjelaskan sebuah keluarga bernama Croods yang pada saat itu selamat dari bencana alam yang dikenal "akhir". Keluarga The Croods terdiri dari Grug (ayah), Ugga (istri), Eep (anak perempuan pertama), Thuk (anak kedua laki-laki) dan Shandy (anak ketiga perempuan yang masih bayi).

Setelah selamat dari bencana tersebut, mereka hanya diperbolehkan keluar untuk mencari makanan. Tetapi Eep mempunyai keinginan yang sangat besar terhadap dunia luar.
Suatu ketika, Eep melihat sebuah cahaya yang ternyata berasal dari obor yang dibawa manusia prasejarah yang lebih modern. Dari situlah kehidupan keluarga The Croods berubah setelah bertemu dengan manusia modern bernama Guy itu.