×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Men in Black Internasional, ajang reuni pemain Thor

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta Men in Black Internasional, ajang reuni pemain Thor

Men in Black Internasional juga dikemas dengan guyonan-guyonan yang dibikin kamu bakal terhibur.

20 / 06 / 2019 12:32

Brilio.net - Sukses dengan Avengers: Endgames yang dirilis pada April 2019 lalu, Chris Hemsworth kini kembali menyapa para penikmat film lewat perannya sebagai Agen H dalam Men in Black Internasional. Men in Black Internasional sudah mengawali debut perdananya di bioskop Indonesia pada Rabu (19/6) kemarin.

Berbeda dari keempat seri Men in Black sebelumnya, Men in Black Internasional ini hadir tanpa Agen J yang diperankan oleh Will Smith. Men in Black Internasional ini mengisahkan tentang petualangan agen baru, yakni Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson) yang bekerja sama memecahkan kasus pembunuhan.

Seperti judulnya, kasus pembunuhan yang dipecahkan oleh Agen H dan Agen M tak hanya berpusat di New York, tapi juga beberapa tempat di dunia. Tak hanya menyuguhkan aksi tembak-tembakan, Men in Black Internasional juga dikemas dengan guyonan-guyonan yang dibikin kamu bakal terhibur.

Nah, buat kamu yang berencana untuk menonton aksi Chris Hemsworth dalam balutan jas yang gagah abis, simak dulu nih lima fakta menarik tentang Men in Black Internasional seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/6).

1. Reuni pemain Thor.

Loading...

fakta men in black  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamaethompson

Men in Black Internasional bukan film perdana yang mempertemukan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Buat kamu para penggemar Marvel Cinematic Universe, pasti tahu dong kalau keduanya sudah lebih beradu akting di film Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame.

Pernah beradu akting di dua film Marvel, chemistry yang ditampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai rekan kerja dalam film ini nggak perlu diragukan lagi. Beberapa kritikus film bahkan menyebutkan jika chemistry Hemsworth dan Tompson menjadi salah satu nilai plus dalam Men in Black Internasional.

2. Ditulis oleh penulis Iron Man pertama.

fakta men in black  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meninblack

Men in Black Internasional tak hanya mempertemukan dua pemain Marvel, penulis naskah dalam film ini juga pernah menggarap film Marvel lho. Mereka adalah Matt Holloway dan Art Marcum yang merupakan penulis naskah Iron Man pertama yang tayang 2008 silam. Tak hanya Iron Man, keduanya juga merupakan orang di balik kesuksesan cerita film box office lainnya seperti Punisher: War Zone dan Transformers: The Last Knight.

3. Digarap sutradara andal.

fakta men in black  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meninblack

Nggak hanya penulis skenarionya aja yang mumpuni, Men in Black Internasional juga diarahkan seorang sutradara handal yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood. Dia adalah F. Gary Gray yang kerap menghasilkan film-film blockbuster seperti The Fate of the Furious, Straight Outta Compton dan A Man Apart.

4. Masuk kategori 12 tahun ke atas.

fakta men in black  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meninblack

Meskipun bergenre action, namun Men in Black Internasional terbilang aman untuk ditonton mereka yang belum genap berusia 17 tahun lho. Pasalnya, The British Board of Film Classification (BBFC) menetapkan kalau Men in Black Internasional aman untuk dinikmati usia 12 tahun ke atas. Sedangkan di Indonesia, Lembaga Sensor Indonesia menetapkan kalau Men in Black Internasional punya rate 13 tahun ke atas.

5. Men in Black Internasional jadi film terakhir Chris Hemsworth sebelum rehat.

fakta men in black  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chrishemsworth

Buat kamu para penggemar Chris Hemsworth sepertinya harus bersiap untuk merindukan aktor asal Australia ini. Pasalnya, Hemsworth berniat untuk rehat sementara dari industri film setelah promosi Men in Black berakhir. Bukan tanpa alasan, Chris Hemsworth ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan melihat tumbuh kembang sang anak kembar Tristan dan Sasha Hemsworth.

Untuk menjalani niatnya tersebut, kakak kandung Liam Hemsworth ini berencana tidak akan syuting sepanjang tahun ini. "Tahun ini kemungkinan saya tidak syuting apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah bersama anak-anak," ungkap Chris pada Showbiz Cheatsheet beberapa waktu lalu.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more