Brilio.net - Berawal dari kesuksesan single fenomenal milik Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla makin mendapat tempat di hati para penikmat musik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, lagu yang Virgoun ciptakan untuk sang buah hatinya ini pun akhirnya diangkat ke layar lebar.

Sukses dengan lagunya, pada awal 2017 yang lalu bersama Upie Guava, Virgoun membuat short movie dengan 6 chapter yang dirilis di Youtube. Short movie ini menceritakan tentang seorang pria bernama Hema yang sangat terobsesi dengan mesin ketiknya dan seorang street art. Perjalanan short movie ini dimulai saat Hema bertemu dengan Starla, seorang gadis pemilik kafe yang menjadi tempat persembunyian Hema dari kejaran polisi.

Banyak permintaan dari para penonton dan penggemar agar short movie tersebut diangkat ke layar lebar. Hingga akhirnya keinginan tersebut terwujud. Film Surat Cinta Untuk Starla akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Desember mendatang.

Berikut 5 fakta film Surat Cinta Untuk Starla, yang brilio.net lansir dari beberapa sumber, Selasa (5/12).

Loading...

1. Diangkat dari short movie di Youtube.

5 Fakta film Surat Cinta Untuk Starla, dari short movie diangkat ke layar lebar  istimewafoto: Youtube/Last Child

Short movie Surat Cinta Untuk Starla yang diunggah di akun Youtube Last Child berhasil menyedot jutaan penonton. Tak heran bila banyak penonton yang meminta agar Surat Cinta Untuk Starla dijadikan versi layar lebar.

2. Pemeran utama.

5 Fakta film Surat Cinta Untuk Starla, dari short movie diangkat ke layar lebar  istimewa-foto: Instagram/@film_scus

Sama dengan versi short movienya, pemain film Surat Cinta Untuk Starla adalah Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Kedua bintang utama tersebut tetap berperan sebagai Hema dan Starla. Kisah cinta keduanya pun akan diceritakan lebih dalam lagi.

3. Adanya pemain baru yang sebelumnya tidak ada di versi short movie.

5 Fakta film Surat Cinta Untuk Starla, dari short movie diangkat ke layar lebar  istimewa-foto: Instagram/@film_scus

Kehadiran bintang muda seperti Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, serta aktor kenamaan Meriam Bellina turut mewarnai jalan cerita Surat Cinta Untuk Starla.

4. Lokasi syuting di kuburan kereta.

5 Fakta film Surat Cinta Untuk Starla, dari short movie diangkat ke layar lebar  istimewafoto: Instagram/@sintachristina

Dari official trailer yang diunggah di Youtube, ada salah satu tempat yang menjadi pusat perhatian publik, yaitu kuburan kereta Purwakarta. Kuburan ini sendiri terletak persis di Stasiun Purwakarta di dekat perlintasan kereta.

5. Keterlibatan Virgoun.

5 Fakta film Surat Cinta Untuk Starla, dari short movie diangkat ke layar lebar  istimewa-foto: Instagram/@virgoun_

Sama halnya dalam short movie, kali ini pada film Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun bermain dan menyanyikan single barunya yang berjudul 'Buktikan' di salah satu adegan.