Brilio.net - Sebagai pencinta musik tanah air, pastinya kamu masih ingat dong dengan sosok legendaris Chrisye? Walaupun sudah tiada, tapi karyanya masih dikenang dan dinyanyikan orang hingga sekarang lho! Lagu-lagunya seperti “Juwita”, “Kala Cinta Menggoda”, “Kisah Kasih Di Sekolah” hingga “Lilin-Lilin Kecil” memang nggak akan bisa dilupain deh.

Kamu sudah tahu belum kalau sejarah hidup Chrisye akan diceritakan kedalam film layar lebar? Mengambil judul yang sama, film ini berkisah mengenai perjalanan Chrisye menggapai mimpinya sebagai musisi yang tentunya dengan banyak rintangan yang ia hadapi.

Tentunya untuk membuat suatu film yang besar, dibutuhkan aktor dan aktris yang berkualitas pula. Kira-kira siapa sih yang ikut serta mendukung film Chrisye ini? Yuk simak!

 

chrisye © 2017 brilio.net

1. Vino G Bastian

Siapa yang nggak kenal dengan aktor yang satu ini? Namanya di dunia perfilman memang nggak diragukan lagi. Memerankan sosok Chrisye di film ini, Vino sendiri mengaku berperan sebagai Chrisye di film ini membutuhkan tenaga ekstra pada saat syuting beberapa adegan. Tapi, pastinya Vino tetap bisa memerankan seorang Chrisye dengan baik. Siapa sangka, demi memerankan Chrisye, Vino harus rela menurunkan berat badannya.

 

chrisye © 2017 brilio.net

2. Velove Vexia

Cewek cantik yang dikenal sebagai pemain sinetron ini diisukan dipilih langsung oleh Yanti, istri almarhum Chrisye lho. Yanti yakin banget Velove bisa memerankan dirinya ketika masih muda karena Yanti merasa Velove memiliki kemiripan dengannya. Walaupun awalnya nggak percaya diri, tapi dengan dukungan sang istri legendaris, Velove pun mantap untuk memerankan Yanti di film tersebut.

 

chrisye © 2017 brilio.net

Foto : Instagram

3. Dwi Sasono

Suami dari Widi Mulia ini nggak sampai berpikir dua kali lho ketika ditawari untuk memerankan Guruh Soekarno Putra di film ini. Dwi sendiri mengaku sangat senang ketika ditawarkan ikut memainkan film ini, karena  dipercayakan untuk memerankan tokoh besar. Walaupun sempat takut untuk membawakan karakter Guruh Soekarno Putra yang memiliki gestur yang lembut dan ucapan yang tertata.

Nah, tiga aktor dan aktris diatas merupakan beberapa orang yang akan meramaikan film Chrisye. Pastinya film ini bakal sayang banget kalau kamu lewatkan. Kapan lagi bisa tau mengenai hidup sang legenda lebih dalam kalau bukan di film ini? Jangan sampai kelewatan untuk nonton filmnya yang akan liris serentak tanggal 7 Desember 2017 ya!

 

(brl/red)