×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Yuk kenalan dengan 7 pemeran utama film Mau Jadi Apa?

View Image

0

BRILIO » Film

Yuk kenalan dengan 7 pemeran utama film Mau Jadi Apa?

5 dari 7 pemeran utamanya adalah stand up komedian lho!

(brl/red)

26 / 11 / 2017

Brilio.net - Perfilman Indonesia tampaknya kian naik daun dengan kepiawaian sutradara yang menggarapnya. Terbukti, sudah banyak banget film-film yang berhasil menembus ratusan hingga jutaan penonton di beberapa minggu pertama film tersebut ditayangkan.

Tapi, apa jadinya jika salah satu yang mengarahkan film adalah seorang komedian? Yap, nggak ada kata “nggak mungkin” untuk Soleh Solihun. Bersama Monty Tiwa, ia menggarap sebuah film yang nggak biasa, yaitu mengenai pengalaman pribadinya sendiri lho!

Di film ini Soleh mengajak beberapa aktor yang berbakat untuk membantu keberhasilan filmnya. Penasaran siapa aja? Yuk Simak!

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Soleh Solihun

Memerankan dirinya sendiri di film ini, Soleh mengejutkan penonton dengan kepiawaiannya berakting. Soleh sendiri sangat enjoy dengan proses pembuatan film ini, karena merasa bernostalgia ke zaman kuliah. “Seru banget, kaya balik ke kampus dan ngulangin lagi tapi sekarang direkam buat film, disitu keseruannya”, ujarnya kepada Brilio.net (21/11)

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Aurelie Moeremans

Cewek cantik yang satu ini namanya nggak asing lagi di dunia modelling dan FTV. Dara blarasteran Indo Belgia ini juga sudah beberapa kali memainkan film layar lebar seperti Jomblo Reboot, Gelas Gelas Kaca dan LDR. Di film ini Aurelie berperan sebagai Ross, wanita cantik yang ditaksir oleh Soleh dan juga seorang Slanker. “Ini film komedi tapi ada isinya juga, karena orang pasti pernah merasa bingung mau jadi apa di masa depan”, ungkapnya kepada Brilio.net.

 

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Boris Bokir

Komika yang satu ini pastinya kamu tahu bahwa ia sangat kental dengan aksen bataknya. Di film ini, Boris menjadi Lukman dimana ia harus mengubah “identitas” nya menjadi aksen sunda. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri untuk Boris, tetapi Soleh tetap memilihnya untuk memerankan Lukman karena yakin dengan kemampuan Boris.

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Adjis Doaibu

Sebagai seorang stand up comedian, adjis juga nggak kalah dalam berakting. Pernah ikut di dalam film “Jomblo Ngenes” dan “Cek Toko Sebelah” membuatnya nggak grogi lagi dalam berakting. Adjis sendiri mengaku sangat senang diajak untuk bermain di film garapan Soleh ini. “Seneng banget karena Soleh ini idola ya. Ketika ngajak main film, langsung di iya-in”, tutur Adjis kepada Brilio.net (21/11)

 

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Awwe

Andi Wijaya atau yang sering disebut sebagai Awwe, stand up comedian tanah air turut ikut dalam film ini nih. Disini, Awwe berperan sebagai Eko, teman satu geng Soleh yang selalu sial. Film ini juga bukan film pertama Awwe lho. Sebelumnya, ia juga ikut bermain di film Cek Toko Sebelah, Ada Cinta Di SMA dan Ngenest The Movie.

 

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Ricky Wattimena

Di film ini, Ricky berperan sebagai Syarif yaitu teman Soleh yang “bermulut besar”. Syarif menjadi salah satu pendiri majalah kampus yang dibuat oleh Soleh dan teman-temannya. Berangkat dari panggung stand up comedy, Ricky terbukti nggak takut untuk keluar dari zona nyamannya dengan mencoba keahliannya dalam berakting.

 

mau jadi apa © 2017 brilio.net

  1. Anggika Bolsterli

Nah, mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan cewek yang satu ini. Pernah ikut bermain di film Critical Eleven, kali ini Anggika bermain di film komedi. Di film ini, Anggika berperan sebagai Vey, cewek tomboy yang menjadi teman dekat Soleh yang menjadi satu-satunya cewek di geng mereka.

Gimana Sobat Brilio? Dilihat dari pemeran-pemerannya saja sudah bisa tau kan kalau film ini bakalan keren banget. Jangan sampai lupa dan ketinggalan untuk nonton film Mau Jadi Apa? Tanggal 30 November mendatang ya!



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

MORE
Wave more