Brilio.net - Film Netflix tentang pembunuh bayaran berhasil menghadirkan berbagai aksi petualangan yang seru. Film tersebut hadir dengan berbagai teka-teki yang mesti ditelusuri dan juga segera mungkin untuk diungkapkan.

Selain itu, film Netflix tentang pembunuh bayaran menjadi salah satu tema film aksi yang cukup menarik dengan berbagai latar cerita dan juga keragaman genre. Mulai dari thriller-aksi hingga komedi-aksi.

Tidak hanya itu, film-film tersebut dipenuhi dengan berbagai adegan menegangkan. Film ini juga hadir dengan plot cerita yang sulit ditebak.

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber Jumat (15/4), berikut 11 rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran, penuh aksi seru.

 

1. Kate (2021).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

Kate merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang berlatar Tokyo sebagai setting cerita. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Kate (Mary Elizabeth Winstead). Dalam film ini, Kate diberi tugas untuk membunuh bos Yakuza, Kijima (Jun Kunimura). Namun, saat menjalankan misi tersebut, ia mendapati dirinya diracuni dengan dosis polonium berlebih yang membuatnya nyaris mati.

Akibat racun tersebut, Kate hanya dapat bertahan selama 24 jam sebelum ia benar-benar mati. Tidak ingin berakhir sia-sia, Kate memutuskan untuk membalas dendam kelompok Yakuza yang telah meracuninya.

Dalam prosesnya, ia bertemu dengan seorang gadis remaja yang merupakan putri dari salah satu korban masa lalunya. Gadis tersebut nantinya akan menjadi kawan yang cukup emosional bagi Kate saat benar-benar membalaskan dendamnya.