7. Anna (2019).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

Anna merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang mengisahkan Anna Poliatova (Sasha Luss) yang terlihat anggun dan menawan sebagai seorang wanita.

Namun, di balik keanggunan tersebut, terdapat sebuah rahasia. Model cantik ini adalah senjata yang sangat mematikan. Kemampuannya membunuh di lapangan menjadikan Anna salah satu agen rahasia yang paling ditakuti.

8. The Fable (2019).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

The Fable merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang mengisahkan seorang anak laki-laki dilatih sebagai seorang pembunuh. Kini dia adalah seorang pembunuh bayaran elite yang dikenal sebagai Fable. Dia mengambil cuti panjang selama satu tahun dan memulai kehidupannya di Osaka sebagai orang biasa dengan nama Akira Sato.

9. Veteran (2015).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

Veteran merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang mengisahkan Seo Do-cheol (Hwang Jung-min), seorang detektif kepolisian yang dikenal tangguh dan tak menoleransi segala kejahatan. Namun saat menyelidiki kasus tingkat tinggi, Seo Do-cheol menemukan bahwa jutawan muda arogan Jo Tae-oh (Yoo Ah-in) adalah pewaris generasi ketiga dari konglomerat kuat Sinjin Group dan berhasil menarik perhatiannya.

Walaupun Do-cheol sekuat tenaga untuk menangkap Tae-oh, ia takkan pernah berhasil karena Tae-oh berhasil lolos sebab kekayaan dan koneksinya. Selain itu, Tae-oh juga menggunakan jasa pembunuh bayaran untuk melawan Do-cheol. Selain menyajikan cerita detektif yang seru, film aksi-komedi ini berhasil menyuguhkan adegan kocak para karakternya.

10. John Wick (2014).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

John Wick merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang mengisahkan aksi seorang mantan pembunuh bayaran, kembali beraksi untuk balas dendam. John Wick merupakan seorang pembunuh bayaran.

John memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menikah dengan Helen. Namun, tidak lama setelah pernikahannya, Helen meninggal karena penyakit yang dideritanya.

11. Commitment (2013).

film Netflix pembunuh bayaran berbagai sumber

foto: imdb.com

Commitment merupakan rekomendasi film Netflix tentang pembunuh bayaran yang sekaligus menjadi agen rahasia Korea Utara. Film ini tentang Li Myung-hoon yang berusia 19 tahun dan tidak pernah membayangkan dirinya menjadi seorang pembunuh. Hal ini mesti dilakukannya dan mengubur semua impiannya menjadi seorang pianis.

Hal itu terjadi ketika ayah Myung-hoon yang menjadi agen rahasia Korea Utara meninggal dalam keadaan tidak hormat. Myung-hoon kemudian ditawari oleh Kolonel Moon untuk melanjutkan misi ayahnya yang belum selesai.

Sebagai imbalan, ia dan adiknya akan dibebaskan dari kamp penjara. Namun, misi tersebut tak semudah seperti yang dibayangkan. Saat di Korea Selatan, Myung-hoon menghadapi berbagai persoalan dan Kolonel Moon ternyata menjadi seorang pengkhianat.