2. There's Someone Inside Your House (2021).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

There's Someone Inside Your House merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai yang mengisahkan Makani Young (Sydney Park) pindah dari Hawaii ke kotak kecil dan sunyi, Nebraska, untuk tinggal bersama neneknya. Ia juga pindah untuk menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA.

Namun, ketika mulai menghitung hari kelulusan, Makani dan teman-teman sekelasnya diuntit seseorang yang juga berniat membunuh mereka. Tak hanya itu, penguntit tersebut juga berencana untuk membongkar rahasia gelap penduduk seluruh kota, hingga meneror setiap korban dengan menggunakan topeng yang serupa dengan wajah mereka masing-masing.

3. The Call (2020).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Call merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai dengan campuran ketakutan, sensasi, dan sedikit fantasi. Film ini sebenarnya terinspirasi oleh film Inggris dan Puerto Rico, The Caller, dan membawa penontonnya melalui realitas brutal tentang apa yang dapat menyebabkan perubahan nasib seseorang.

Film ini mengisahkan seorang wanita muda mengunjungi ibunya di sebuah kota perdesaan dan menggunakan telepon nirkabel mode lama setelah kehilangan ponselnya. Di ujung lain adalah seorang wanita muda yang mengaku disiksa oleh ibunya.

Wanita muda itu menyimpulkan bahwa wanita lain itu pernah tinggal di rumahnya, tetapi pada tahun 1999. Keduanya memiliki masa lalu yang tragis, mereka bekerja sama untuk mengubah nasib mereka.

4. Forensic (2020).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Forensic merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai yang mengisahkan Samuel, seorang penasihat hukum-medis yang berjuang menemukan teka-teki misterius pelaku pembunuhan berantai. Ia menggunakan keahlian forensiknya untuk mengungkap kebenaran di balik perbuatan keji tersebut.

5. In the Shadow of the Moon (2019).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

In the Shadow of the Moon merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai yang bermula saat homas Lockhart, seorang polisi yang kemudian terobsesi menjadi detektif. Film ini menampilkan sebuah kecelakaan bus tragis yang membuat Lockhart menemukan bahwa tiga korban di berbagai bagian Philadelphia memiliki kesamaan luka misterius di leher mereka. Luka tersebut menggambarkan adanya motif pembunuhan berantai.

6. Halloween (2018).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Halloween merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai yang mengisahkan Michael Myers. Ia dirawat di Rumah Sakit Jiwa Smith Grove selama 40 tahun setelah pembunuhan massal di Haddonfield.

Ia sedang dipersiapkan untuk pindah ke penjara dengan keamanan super ketat. Podcast kejahatan sejati Aaron Korey dan Dana Haines mengunjungi rumah sakit dan, selama pertemuan mereka, Aaron menampilkan topeng yang dikenakan Michael pada 1978 kepadanya.

Keesokan harinya, saat Myers dipindahkan, bus yang membawanya mogok dan pasien mulai berkeliaran di jalan. Kecelakaan itu menyebabkan ayah dan anak berhenti untuk melihat apa yang terjadi. Michael membunuh mereka berdua, mengambil truk mereka dan kembali ke Haddonfield.