Brilio.net - Film Netflix tentang pembunuh berantai menampilkan sebuah adegan mencekam yang akan membawa pada pengalaman penonton yang sama sekali berbeda. Banyak plot cerita yang tak terduga dan berbagai teka-teki misterius.

Film tersebut menghadirkan berbagai aksi dan berbagai hal mencekam untuk mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan berantai yang sebenarnya. Para polisi dan detektif harus berpacu dengan waktu untuk bisa menyelamatkan para korban yang menjadi sasaran pembunuh berantai.

Selain plot cerita dan berbagai adegan menarik, film-film tersebut menghadirkan sebuah tayangan seru yang membuat penggemar film thriller dengan senang hati untuk menontonnya sampai selesai.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (15/4), berikut 11 film Netflix tentang pembunuh berantai, penuh alur tak terduga.

1. Texas Chainsaw Massacre (2022).

film Netflix pembunuh berantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Texas Chainsaw Massacre merupakan film Netflix tentang pembunuh berantai yang berlatar 50 tahun setelah kejadian pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Leatherface di kota terpencil Harlow, Texas.

Dante (Jacob Latimore) dan Melody (Sarah Yarkin) masuk ke sebuah panti asuhan tua yang sudah berdiri sejak 1975. Mereka terkejut jika tempat itu masih dihuni oleh seorang wanita tua bernama Ginny (Alice Krige) yang kemudian diusir karena semua propeti di Harlow sudah diambil alih.

Leatherface sendiri merupakan sosok pria mengerikan yang kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang siapa saja. Ia juga menggunakan topeng yang terbuat dari kulit manusia para korbannya sehingga dikenal dengan nama Leatherface.