film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Day of the Dead: Bloodline merupakan film horor Netflix bertema zombi yang menceritakan Zoe, seorang mahasiswi kedokteran yang ditaksir lelaki cukup dewasa bernama Max. 

Max punya darah dengan antibody 100 kali lipat lebih banyak dari manusia biasa, sehingga dia kerap bertemu Zoe yang bertugas mengambil darahnya setiap seminggu sekali. Rasa suka Max pada Zoe berubah jadi obsesi dan kejahatan karena berusaha melecehkannya.

Namun, serangan zombi tiba-tiba mengubah Max menjadi zombi pula. Sementara itu, Zoe berhasil melarikan diri dan bergabung bersama para korban selamat lainnya di sebuah tempat di pegunungan. Suatu hari keduanya bertemu kembali. Max yang sudah menjadi zombi selama lima tahun rupanya masih terobsesi pada Zoe.

7. Ravenous (2017).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Ravenous merupakan film horor Netflix bertema zombi yang mengisahkan sebuah daerah pedesaan Quebec dihancurkan hingga memakan banyak korban akibat serangan zombi. 

Bonin dan temannya Vézina berpatroli dengan senapan, menembak yang terinfeksi sambil saling menghibur dengan lelucon dokter. Saat keluar, Vézina ditarik ke dalam hutan, dikepung, dan diserang oleh sekelompok zombi ganas. Hal ini membuat Bonin mengambil tindakan dengan cepat untuk menyelamatkan Vézina.

8. Train to Busan (2016).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Train to Busan mengisahkan Seok-woo (Gong Yoo) yang sedang mati-matian berusaha melindungi putrinya yang masih kecil di sebuah kereta, dikuasai zombi. Zombi tersebut merupakan imbas dari wabah zombi yang terjadi di Busan.

Film ini menampilkan karakter yang berbeda, penampilan emosional, dan aksi berbahaya. Film ini berhasil menarik perhatian banyak orang dengan adegan menyeramkan.

9. Pandemic (2016).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Pandemic mengisahkan saat bumi diserang virus ganas. Virus tersebut menyebabkan seseorang menjadi zombi. Seorang ilmuwan dan timnya melawan gerombolan zombi haus darah di Los Angeles. Mereka menjalankan misi pencarian dan penyelamatan bagi yang tak terinfeksi virus zombi.

10. Warm Bodies (2013).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Warm Bodies mengisahkan remaja R yang sudah menjadi zombi. Dia mampu menyerap kenangan dari otak para korbannya. Salah satu korbannya, Julie, yang dia selamatkan dari kematian Romansa pun hadir diantara mereka. 

Namun Kapten Grigio, pemimpin kelompok manusia sekaligus ayah Julie, menganggap R tak lain selain seorang monster. R dan Julie terlibat dalam serangkaian peristiwa yang mengubah dirinya.

11. I am Legend (2007).

film horor Netflix zombi berbagai sumber

foto: imdb.com

I am Legend berkisah tentang Robert Neville (Will Smith), seorang ilmuan yang berjuang untuk menyelamatkan diri dan anjingnya, Sam, dari serangan para zombi. Neville harus bertahan hidup di sebuah kota mati yang dipenuhi makhluk mengerikan bernama Darkseeker.

Makhluk mengerikan tersebut terbentuk karena terpapar virus Kipprin. Virus mulanya digunakan sebagai vaksin untuk menyembuhkan kanker, tetapi ternyata virus tersebut berubah menjadi malapetaka.