film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Don't Kill Me mengisahkan Mirta (Alice Pagani), seorang remaja muda yang penuh dengan kehidupan. Pacarnya, Robin (Rocco Fasano) merupakan seorang pemberontak, gegabah, dan pecandu.

Suatu hari, frustrasi dengan kejenakaannya, Mirta ingin menggunakan narkoba untuk mencoba memahami ruang kepalanya. Dia mati karena overdosis. Namun, Mirta akhirnya bangkit dari liang kubur, hanya untuk menemukan bahwa Robin tak kembali bangkit di sisinya. Tak paham dengan apa yang terjadi dengan dirinya, Mirta menemukan kehidupan lain yang selama ini tidak pernah diketahui.

3. #Alive (2020).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

#Alive merupakan film horor Netflix bertema zombi yang bermula saat sebuah bangunan padat penduduk dikepung serangan zombi ganas yang disebabkan virus tidak dikenal. 

Film ini berfokus pada perjuangan Oh Joon-woo, seorang pemain game video yang berusaha menyelamat diri dari wabah zombi mematikan. Film ini berhasil menampilkan banyak adegan menyeramkan dan aksi penyelamatan yang dilakukan Joon-woo.

4. Cargo (2018).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Cargo merupakan film horor Netflix bertema zombi yang menceritakan perjuangan pria bernama Andy Rose (Martin Freeman), yang bertahan dari wabah zombi yang tengah melanda kawasan Australia paska apokaliptik. Andy selamat karena berlindung di sungai menggunakan kapal bersama istri, Kay Caine (Susie Porter) dan bayi mereka, Rosie (Marlee Dobbins).

5. Reuni Z (2018).

film horor Netflix zombi berbagai sumber foto: imdb.com

Reuni Z merupakan film horor Netflix bertema zombi yang menceritakan sekelompok alumni SMA Zenith angkatan 97 yang mengadakan reuni. Dalam acara itu, Juhana (Soleh Solihun), seorang selebriti spesialis bintang iklan dan film murahan, bertemu lagi dengan sahabatnya Jeffri (Tora Sudiro), yang kini sibuk dengan channel YouTube miliknya. Jeffri membawa serta istinya, Lulu (Ayushita), yang sedang mengalami krisis kepercayaan dengan suaminya sendiri.

Tak lama kemudian, acara yang berlangsung meriah itu berubah menjadi mencekam. Bagaimana tidak, sekelompok pemandu sorak yang tengah menghibur mereka tiba-tiba berubah menjadi zombi. Mereka mulai menyerang hingga satu per satu alumni angkatan 97 berubah menjadi zombi.