Brilio.net - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang mampu memikat hati banyak orang. Hampir semua kalangan senang menonton drama Korea. Selain para wanita, tak sedikit lelaki yang juga kerap melihat tayangan asal negeri ginseng ini. Pasalnya cerita yang diangkat drama Korea memanglah berbeda dari tayangan lainnya.

Sineas Korea Selatan mampu merangkum cerita penuh intrik menjadi hanya beberapa episode tayangan saja. Setiap bulannya ada berkisar tujuh hingga sepuluh drama Korea tayang. Yang setiap bulannya mengangkat kisah berbeda. Supaya lebih menarik lagi, alur cerita dipadukan dengan genre yang lainnya. Genre thriller berbalut romantis misalnya. Dari cerita yang ada, mampu membuat penonton tegang sekaligus baper.

Buat kamu yang udah nggak sabar lagi, sepanjang tahun ini akan ada beberapa drama seru thriller romantis yang akan tayang. Dijamin kamu akan tegang, penasaran dengan kelanjutan episodenya, dan bakal meleleh melihat chemistry di antara para pemain.

Nah apa saja judul drama Korea tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (30/1).

1. Good Casting.

Loading...

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto :mydramalist.com

Good Casting rencananya akan tayang pada akhir April 2020. Dibintangi Choi Gang-hee, Yu In-young, Kim Ji-young, Lee Sang-yeob dan masih banyak lagi lainnya. Drama ini akan mengangkat kisah tentang wanita agen rahasia berkulit hitam. Dia tergabung dalam National Intelligence Service (NIS). Sayangnya menjadi agen tidaklah mudah untuknya, ia harus melewati banyak rintangan supaya mampu memecahkan misi.

2. 365 One year against destiny.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Drama yang akan dibintangi oleh Lee Joon-hyuk, Nam Ji-hyun dan Yang Dong-geun ini akan tayang pada awal Maret 2020 di stasiun TV MBC. Drama ini nggak hanya mengangkat thriller dan romantis saja lho. Melainkan ada juga kisah-kisah fantasi yang seru dan keren abis. Di mana beberapa manusia mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali ke masa lampau. Di dunia baru itulah mereka menemui banyak rintangan dan perubahan nasib yang signifikan.

3. The Game: Towards Zero.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Drama ini dijadwalkan tayang pada 22 Januari 2020 mendatang. Diperankan oleh TaecYeon, Lee Yeon-hee, Lim Ju-hwan, dan masih banyak lainnya. Di sini, TaecYeon akan berperan sebagai peran utama. Dia berbeda dari manusia seperti biasanya. Dia punya kekuatan untuk melihat kematian dari seseorang setelah menatap mata target. Suatu hari TaecYeon tanpa sengaja dipertemukan dengan seorang detektif wanita. Keduanya pun terlibat hubungan kerja sama dan chemistry unik.

4. Memorist.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Bukan drama Korea kalau nggak menyuguhkan balutan cerita cinta yang bikin gemas. Penggemar pasti sudah tak sabar menunggu Maret sampai drama Memorist ini tayang. Drama yang hanya tayang 16 episode ini akan diperankan oleh aktor muda multitalenta Yoo Seung-ho dan akrtis cantik Lee Se-young.

5. The Flower of Evil.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Pria pemilik tatapan mata tajam, Lee Joon-gi akan segera comeback pada drama The Flower of Evil yang akan tayang pada Juni 2020. Di drama ini ia akan berdampingan dengan aktris cantik papan atas Korea Selatan, Moon Chae-won. Duo artis ini diharapkan mampu membawa kisah The Flower of Evil yang tayang di TVN ini berhasil memuncaki rating.

6. Night and Day.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Nam Goong-min akan memainkan peran tokoh utama bersama Han Ye-sul. Drama ini akan tayang akhir Agustus di TVN. Night and Day digambarkan sebagai drama misteri romantis yang menegangkan. Bercerita tentang kebaikan dan kejahatan. Kisah ini akan mengangkat misteri dunia sekarang dan rahasia di balik insiden misterius yang pernah terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

7. Alice.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Drama Korea Alice akan tayang pada 30 Juni 2020. Dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee-seon. Drama yang akan main di SBS ini nggak hanya bakal bikin kamu tegang dan baper nggak bisa move on. Tapi juga bisa membuatmu nangis kejer melihat cerita cinta sedih antara kedua pemain tokoh utama ini.

8. The Cursed.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

The Cursed akan tayang di TVN pada 10 Februari 2020. Drama ini dibintangi oleh Uhm Ji-won, Jung Ji-so, Sung Dong-il, Jo Min-soo, Jung Moon-sung, dan masih banyak lagi lainnya. Drama ini akan bercerita tentang seorang reporter wanita yang sedang memburu kasus kekerasan yang melibatkan perusahan IT terbesar di Korea Selatan.

9. Stranger 2.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Cho Seung-woo dan Bae Doo-na akan beradu akting di drama Korea yang satu ini. Stranger 2 tayang pada Juli 2020 di TVN. Drama ini merupakan sekuel dari Stranger pertama. Ceritanya juga akan melanjutkan kisah tentang lelaki tanpa emosi Hwang Shi-mook dan rekannya Han Yeo-jin. Keduanya berusaha mengungkapkan kebenaran dalam kasus korupsi perdana menteri.

10. Ssanggap Cart Bar.

Korea thriller romantis 2020 mydramalist

foto: mydramalist.com

Drama Korea Ssanggap Cart Bar akan tayang pada Juni sampai akhir Agustus. Drama ini akan ditayangkan di JTBC dan juga Netflix. Ssanggap Cart Bar diperankan oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, Choi Won-young, dan masih banyak lagi lainnya. Ssanggab Cart merupakan nama dari sebuah bar yang hanya buka malam hari. Bar itu berada di atas atap. Bar tersebut ternyata sangat misterius dan angker. Di mana pengunjung hingga pedagangnya terdiri dari manusia dan orang mati.