Brilio.net - Siapa bilang pakai sandal jepit nggak bisa modis. Kalau kamu bisa memadupadankan dengan tepat, memakai sandal jepit juga bisa membuat kamu jadi fashionable lho.

Dilansir brilio.net dari Glamradar, sebagai seseorang yang sangat memerhatikan penampilan, mengenakan sandal jepit pun bisa terlihat keren. Namun tergantung dengan padu padan outfit yang pas sehingga membuat tampilan menjadi sempurna.

Nah bagi kamu yang senang memakai sandal jepit, namun bingung pakaian apa yang digunakan, berikut tips pakaian yang pas digunakan saat memakai sandal jepit.

1. Celana pendek + sandal jepit.

Sandal Jepit © 2016 brilio.net

Celana pendek dan sandal jepit juga akan membuat kamu tampil stylish. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa menggunakan atasan denim atau sweater oversize dengan warna favorit kamu.

2. Dress + sandal jepit.

Sandal Jepit © 2016 brilio.net

Menggunakan dress ternyata bisa membuat kamu tampil modis meski menggunakan sandal jepit. Kamu perlu menggunakan mini dress dengan motif sesuai favorit kamu. Lalu padukan dengan sandal jepit yang trendi. Padu padan ini akan membuat kamu tampak stylish.

3. Basic shirt + sandal jepit.

Sandal Jepit © 2016 brilio.net

Lengkapi penampilan dengan menggunakan basic shirt yang dipadu dengan celana jins dan sandal jepit. Kamu juga bisa menggunakan kaca mata hitam agar lebih menarik.