Brilio.net - High heels merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita. Biasanya untuk warna netral wanita memilih hitam yang netral serta gampang dipadukan dengan warna apa saja.

Nah, selain high heels, berikut ini ada alas kaki lain yang bisa jadi "basic wear" kamu. 6 jenis alas kaki ini juga termasuk tak lekang oleh waktu dan gampang untuk dipadu padankan dalam berbagai acara, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7):

1. Ankle Boots.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: fashiontag

Jenis boot yang satu ini juga cocok untuk dipadukan dengan jeans, maupun dress. kamu akan tampil edgy dengan paduan sepatu ankle boots.


2. Loafer.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: thecigarboss

Sepatu ini memang lebih dulu dikenal sebagai sepatu cowok. Namun, loafer dikenal sebagai sepatu wanita paling nyaman dipakai. Selain itu juga bisa memberikan kesan klasik buat kamu.

3. Ballerina Flat.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: clique/lookastic

Kamu yang nggak suka neko-neko, jenis sepatu flat balet ini paling cocok. jangan lupa lengkapi koleksi sepatu kamu dengan yang satu ini.

4. Sneaker.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: fashionandstylev

Demi tampilan casual yang paripurna, sneaker adalah item wajib yang harus kamu miliki. Sneaker saat ini pun tak hanya diminati si tomboy, tapi dia yang berpenampilan girly pun mudah memadukan sneakers dengan dres.

5. Oxford.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: Pinterest

Daripada pakai heels yang sering bikin kaki pegel-pegel, sepatu oxford bisa jadi pilihanmu. Lagipula, sepatu yang memberi kesan maskulin kini kembali populer. Untuk tampilan yang elegan, sepatu oxford bisa sangat diandalkan.

6. Vacation Sandal.

6 sepatu basic © 2016 brilio.net foto: beachblissliving

Kamu yang suka traveling pun nggak harus selalu pakai sepatu. Aneka vacation sandals lucu ini harus banget kamu punya, paling nggak satu. Vacation sandals nggak kalah nyaman kok dengan sepatu.