Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim dari berbagai belahan dunia. Bulan Ramadan ini saatnya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Salah satunya dengan menggunakan hijab. Jika kamu masih bingung dengan gaya hijab yang cocok dengan kamu, kamu bisa kok ikuti gaya 10 hijabers ini.

Nggak cuma hijabers, mereka juga menjadi selebgram dan banyak menginpirasi banyak orang lho. Biar makin tampil hits dan nggak bosan pakai itu-itu saja, kepoin yuk 10 akun hijabers dari berbagai negara berikut. Gayanya bisa jadi inspirasi kamu biar bisa tampil maksimal di bulan Ramadan ini, dihimpun brilio.net dari akun Instagram masing-masing, Senin (6/6):

1. Bora-Korea.
Gadi cantik asal Korea Selatan ini bisa menginspirasi fashion hijabmu bagi kamu yang punya pipi temben dan mata sipit. Gimana tampil hitz ala orang Korea? Ikuti saja gayanya dan stalking akun Instagram pribadinya ya, ladies.




2. Sobi Kanobi-New York.
Mulai gaya retor, klasik dan gaya hijab Turki bisa kamu temui di akun gadis cantik mahasiswa di New York’ Fashion Institute of Technology ini. Style padu padannya pun bisa banget kamu tiru, biar dongkrak penampilanmu.

 

A photo posted by Sobi Masood (@sobi1canobi) on



3. Hassanah-Los Angeles.
Cewek asal Los Angeles ini enggak cuma jago OOTD tapi juga sering berbagi tips makeup dan juga kabar penting seputar dunia muslim. Hassanah juga hobi memadu padankan aneka aksesoris dengan fashion hijabnya.

 

A photo posted by Hassanah ElyaChab (@hassanah_pfh) on


4. Hana Tajima-Inggris.
Gaya unik dan fashionable bisa kamu tiru dari hijabbers berkebangsaan Inggris ini, ladies.

 

A photo posted by Hana Tajima (@hntaj) on

5. Maria Al Sadek-Amerika.
kamu suka gaya casual dan edgy? Maria Al Sadek bisa kasih inspirasi hijab bagi kamu yang suka tampil casual. Maria kerap memadu padankan jeans sederhana namun memberi penampilan yang luar biasa.

 

A photo posted by M A R I A (@mariaalia) on

Ada juga lho hijabers Indonesia, siapa dia? Yuk KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


6. Ayana Moon-Korea Selatan.
Gadis cantik asal Korea Selatan ini sudah punya wajah cantik dan mulus. gaya berhijabnya pun sederhana, dengan pashmina yang dililit biasa. jadi, kamu yang suka penampilan simple dan nggak ribet gaya Ayana bisa anget kamu ikuti.

7. Nadia Sabrina-Malaysia.
Hijabers asal Malaysia ini selalu sukses memadupadankan outfit muslimnya. Nadia biasa berbusana elegan serta dikenal dengan warna-warna pastel yang dia kenakan.

8. Mya Zulkifli-Malaysia.
Mya Zulkifli juga merupakan hijabers asal Malaysia yang cukup dikneal di Indonesia. Mya lebih sering mengunggah postingan gayanya yang feminim. Mya juga suka berbagi review makeup kece lho..

 

A photo posted by Mya Zulkifli (@myazulkifli) on


9. Indah Nada Puspita-Indonesia.
Selain Dian Pelangi, Zaskia Sungkar yang lebih dulu dikenal sebagai selebgram. Indah nada Puspita juga menjadi ikon hijabers Indonesia yang sayang jika nggak kamu kepo akunnya. Indah juga seorang desainer, jadi nggak salah kalau outfit yang dia kenakan selalu up to date dan bikin envy.

10. Shella Alaztha-Indonesia.
Memiliki perwakan yang tinggi membuat Shella Alaztha laris untuk bermacam-macam endorsement. Kamu yang berpenampilan girly, wajib stalking akunnya ya biar nggak ketinggalan update model baru.

 

A photo posted by Shella Alaztha (@shellaalaztha) on