Brilio.net - Vest atau rompi merupakan fashion item yang kini juga sedang tren. Vest pun bisa jadi item andalan kamu kapan pun. karena hanya dengan tips mix and match yang sederhana kamu bisa tampil memukau dengan vest.

Berikut ini 5 Kombinasi menggunakan vest yang bisa kamu coba agar penampilanmu makin fashionable, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/7):

1. Kaus lengan panjang.

kombinasi vest © 2016 brilio.net foto: popsugar

Kombinasi paling mudah yang bisa kamu coba adalah dengan memakai vest dengan dalaman kaus lengan panjang. Cobalah menggunakan stripe tee andalan kamu, biar penampilanmu makin ceria.

2. Nggak melulu harus pakai dalaman lengan panjang.

kombinasi vest © 2016 brilio.net foto: popsugar

Vest memang biasanya dikombinasikan sebagai luaran. Namun nggak selalu harus dengan dalaman lengan panjang kok. Menggunakan kaus lengan pendek ditambah vest juga oke.

3. Jangan takut pakai warna cerah.

kombinasi vest © 2016 brilio.net foto: Instagram

Saat ini sudah banyak produk vest dari berbagai brand kenamaan. Dan yang pasti warnanya pun semakin beragam. Menggunakan vest dengan warna cerah dengan kaus warna netral akan membuat kamu tampak stunning.

4. Long vest buat kamu yang berhijab.

kombinasi vest © 2016 brilio.net foto: Instagram

Pasti sudah nggak asing dong dengan kombinasi yang satu ini? Yupp, vest dengan potongan panjang pun saat ini sedang menjadi andalan hijabers maupun fashion blogger dunia.

5. Vest dan dres guna penampilan nan chic.

vest © 2016 brilio.net foto: squarespace.com

Gaya andalan yang patut kamu coba juga adalah dengan memadukan vest dengan dres. Kamu yang girly pun masih bisa memakainya bukan?