Brilio.net - Rasa cinta dan kasih sayang dipercaya memiliki kekuatan dengan keajaiban. Ya, cinta bisa benar-benar membuat seseorang menjadi berbeda dari sebelumnya, dan bisa membuat orang berani melakukan hal yang selama ini ditakuti.

Kekuatan cinta ini bisa timbul karena rasa cinta pada keluarga atau bahkan pasangan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Georgia, Amerika Serikat. Wanita ini bahkan berani mempertaruhkan nyawanya ketika tahu pasangannya sedang dalam bahaya.

suami diserang hiu Berbagai sumber

foto: DailyNews

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Wanita hebat ini diketahui rela menyelam ke dalam laut yang terdapat hiu buas. Hal ini dilakukan karena sang suami terlihat sedang dalam ancaman serangan hiu. Ada hal yang lebih menakjubkan lagi, karena diketahui sang wanita ini juga ternyata sedang dalam keadaan hamil.

Seperti brilio.net lansir dari DailyNews, Senin (28/9) Wanita yang diketahui bernama Margot Dukes Eddy tersebut segera loncat ke air dan melakukan penyelamatan ketika suaminya dalam bahaya. Meski berhasil selamat, suaminya bernama Andrew Eddy mengalami luka dan cedera yang cukup parah.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (20/9), pada waktu itu Andrew turun dari perahu untuk snorkeling. Kedua pasangan ini sedang menikmati momen snorkeling yang berada di Sombrero Reef, Margot. Andrew sendiri adalah orang terakhir yang merasakan momen snorkeling, rekan-rekannya sudah melakukan snorkeling lebih awal.

Ketika sedang menikmati pemandangan bawah laut di pantai Sombrero Key Light, Florida, Andrew dikagetkan dengan seekor hiu yang menyerang dan langsung menggigit bahunya. Seketika air di sekeliling Andrew mendadak berubah menjadi merah. Melihat ada sirip hiu dan genangan darah, sang istri yang tengah hamil itu pun langsung bergegas loncat dan menyelamatkan suaminya yang sedang dalam bahaya.

Begitu tahu jika ada yang tak beres dengan suaminya dan sontak air berubah menjadi merah, Margot Dukes Eddy bergegas menyelam. Andrew pun berhasil selamat meski tetap terkena cedera parah pada bagian bahu yang semapt digigit oleh hiu itu.

Setelah diangkat ke kapal, pria berusia 30 tahun itu langsung diterbangkan ke Ryder Trauma Center di Miami, agar bisa langsung mendapat perawatan. Wakil Sheriff Christopher Aguanno menjelaskan bahwa istri Andrew yang berada di atas kapal melihat ada sirip hiu mendekat ke arah suaminya yang snorkeling. Hiu yang melukai Andrew diyakini berukuran besar antara 8 dan 10 kaki atau sekitar 2 hingga 3 meter, menurut People.

"Margot tanpa ragu-ragu, terjun ke air dan menarik Andrew ke tempat yang aman di perahu," kata Kantor Sheriff Monroe County, dikutip dari Daily News.

(brl/red)