×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral, seorang ibu seret anak pakai sepeda motor

View Image

0

BRILIO » Duh

Viral, seorang ibu seret anak pakai sepeda motor

Miris banget melihatnya.

10 / 02 / 2018

Brilio.net - Sebuah video dan beberapa foto anak korban kekerasan oleh orang tuanya sendiri viral di lini masa media sosial. Dalam cuplikan video, seorang wanita terlihat dengan sengaja menyeret seorang anak hingga luka-luka, wanita dalam video tersebut diduga merupakan ibu dari anak yang menjadi korban tersebut.

Video dan foto-foto kekerasan pada anak tersebut diunggah oleh pengguna Facebook Yuni Rusmini, Jumat (9/2). "Di duga depresi seorang ibu tega menyeret anak perempuan nya berumur 5 tahun dengan menggunakan sepeda motor. Terpantau CCTV," tulis Yuni dalam status di dinding Facebooknya.

Peristiwa yang bikin sesak dada orang yang melihat terjadi Kamis (8/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Lokasinya di Balong, Paseban, Bayat, Klaten. Dalam lanjutan satusnya, Yuni menambahkan informasi jika wanita yang terekam melakukan kekerasan pada anak yang terekam CCTV tersebut kabur dan menabrak orang yang sedang karambol di Desa Melikan, Wedi, Klaten.

Setelah ditelusuri brilio.net, Facebook Polsek Bayat Klaten membuat posting terbaru beberapa jam yang lalu. Isinya terkait dengan tindak kekerasan kepada seorang anak sama persis dengan foto yang viral di media sosial.

Loading...

Respons beragam datang dari warganet, ada yang mendoakan lekas sembuh hingga tak sedikit yang emosi dengan perlakuan wanita pengguna sepeda motor tersebut.

"jahat bgt ini org,smpe bikin anaknya kaya gtu klo cacat siapa yg sedih,yg skit. namnya anak kecil,kn klo bndel kn bsa diomongin baik2,klo kita nya kasar yg ada anak malah makin brutal&gk ada rasa takut sama org tua.. cepet sadar ya bu&jgn prnh menghukum anak dengan cara kekerasan." komentar @Mbu

"Ya Allah...salah apa anak kecil......jgn d kembalikan k ibux lg...pasti trauma itu..masya Alkah...senakal2x anak...jgn gitu buuu.....anak bs d didik bu...kasihan...punya kekuatan apa anak kecil...ya Allah...tolonglah anak tak berdosa." komentar @Iin Manshur







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    58%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more