Brilio.net - Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tentunya tidak hanya didasari perasaan cinta, melainkan rasa pengertian dan saling memahami juga diperlukan agar terbangunnya perasaan yang semakin dalam.

Maka dari itu dengan didasari perasaan-perasaan sayang, sepasang kekasih pastinya tidak akan melakukan hal-hal di luar batas dari pemikiran manusia. Pasangan kekasih tidak akan menyiksa pasangannya sendiri tanpa sebab.

Tetapi, ada saja pasangan yang berani menyiksa pasangannya dengan hal gila yang tidak bisa kita kira. Mereka tega melakukan ini terhadap kekasihnya yang sangat mereka cintai. Dan tindakan-tindakan yang berbahaya ini bahkan bisa menghabisi nyawa pasangannya tersebut.

Dikutip dari Viral4real Rabu (7/2), wanita berusia 36 tahun bernama Nurzhanova didasari dengan rasa cemburu, tega memotong kemaluan kekasihnya yang sedang tidur. Wanita yang bekerja di salon kecantikan ini memotong dengan cara memberi kekasihnya obat tidur agar terlelap, setelah terlelap, ia pun melakukan aksinya dengan memotong kemaluan kekasihnya itu.

wanita potong penis  © 2018 brilio.net

Loading...

Saat kekasihnya sadar, dan hampir meregang nyawa ini ia menelpon kepolisian setempat dan membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter yang memerika penis pria ini pun mengatakan bahwa kerusakan penisnya yang sudah fatal dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Polisi pun curiga dengan Nurzhanova yang santai dengan kejadian ini, polisi menganggap ia tidak panik dan biasa saja. Setelah pihak rumah sakit melaporkan, akhirnya polisi mengambil tindakan untuk menangkap Nurzhanova dengan hukuman 3-6 tahun penjara.