Brilio.net - Promo menjadi salah satu alasan penting di balik banyaknya pengguna aplikasi ojek online. Seperti diketahui, ojek online nggak cuma bisa dimanfaatkan untuk antar jemput penumpang saja. Tapi salah satu layanan yang banyak digunakan yakni pesan antar makanan.

Dengan pakai promo dari aplikasi ojek online, kamu bisa beli makanan atau minuman di restoran terpilih dengan harga sangat murah. Makanya, nggak heran kalau beberapa restoran seringkali penuh dengan driver yang antre memesankan orderan pelanggan.

Namun, nasib apes dialami oleh driver ojek online satu ini. Sudah antre lama di stan minuman, orderan yang diterimanya malah di-cancel oleh pelanggan. Alasannya pun cukup bikin geram. Hanya karena menu promo yang dipesan habis dan pelanggan nggak mau tambah uang sedikit untuk beli menu yang reguler.

Kisah ini dibagikan oleh pengguna Instagram bernama @destidahlianaa lewat @dramaojol.id. Diceritakan kalau saat itu cewek bernama Desti ini sedang antre di stan minuman hits, Gulu Gulu. Kebetulan di depannya ada driver ojek online yang sedang mengantrekan pesanan pelanggan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Speechless. . By: @destidahlianaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

Loading...

Namun apesnya ketika sudah antre lama dan memesan di kasir, menu promo yang diinginkan pelanggan malah habis. Saat itu, menu yang sedang promo adalah minuman dengan ukuran normal atau reguler. Situasi makin memburuk ketika pelanggan menolak untuk membeli minuman dengan ukuran besar. Padahal harganya cuma beda sekitar Rp 5.000 saja dari yang reguler.

"Dan si mba yang pesennya itu bilang 'yah yaudah cancel aja soalnya saya pake promo potongan 15rb' bapaknya infoin kalo beda hanya sekitar 5rb. Mbanya tetep mau batalin, kebayang kan udah parkir motor jalan kedalem mall ngantri lama dan tiba2 minta di cancel orderannya," ujar Desti, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Kamis (10/10).

Driver ojek online ini tidak mau menyerah. Usai percakapan itu dikabarkan driver itu kembali menelepon sang pemesan. Ia memohon untuk orderan jangan di-cancel dan bersedia untuk membayar selisih harga promonya.

promo habis orderan dicancel © Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Akun @destidahlianaa juga mengunggah potret sang driver. Terlihat pria itu menundukkan kepalanya di depan kasir sembari menunggu minuman pesanannya selesai dibuat.

Usai diunggah Desti belum lama ini, postingan itu pun ramai dibicarakan warganet. Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 64 ribu kali. Banyak warganet yang geram dengan aksi si pemesan yang terlalu mengandalkan promo ojek online.

"Ini namanya... udah miskin belagu ! najong!!," kata akun @widuriie.

"Duit nanggung gk usah gaya2n minum gulu2 segala, mending beli teh tarik cincau,cuma 5000an,enak lagi," tulis akun @rio__hanafi.

"Suka kesel da sm org yg gitu," ujar akun @dewi_sn.