1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Rizky Mandasari 16 Juni 2017 14:14

Usai digigit ular, suami gigit istrinya biar bisa meninggal bareng

Namun akhir ceritanya malah semakin menyedihkan.
foto: dinoanimals.com

Brilio.net - Cinta memang membuat siapa saja bisa kehilangan akal. Seperti dilansir brilio.net dari Gulf News, Jumat (16/6), seorang pria di Binhar, India digigit ular berbisa dan setelahnya malah menggigit pergelangan tangan istrinya. Alasannya, sang suami tak mau berpisah dan ingin meninggal bersama istrinya yang bernama Amiri Devi.

Insiden ini terjadi di Samastipur, 90 km utara dari Patna pada hari Sabtu (10/6). Meski pun sang istri bisa diselamatkan dokter, namun malang nasib sang suami yang meninggal dunia.

Menurut laporan, Shangkar Rai sang suami yang merupakan penduduk dari Desa Birsingpur, digigit seekor ular mematikan saat ia tertidur di rumah pada Sabtu malam. Saat terbangun di pagi hari, kondisinya kian memburuk dan ia menjadi mudah marah.

Menyadari ia takkan bertahan lama, ia mendatangi istrinya dan menggigit tangannya. Ia melakukan tindakan itu sambil mengatakan sangat mencintai sang istri dan ingin mati bersama. Keduanya pun langsung jatuh pingsan.

Mereka berdua pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat, namun malang Shangkar akhirnya meninggal setelah jalani perawatan darurat. Sementara sang istri berhasil diselamatkan oleh dokter.

"Wanita ini bisa diselamatkan karena ia ditangani tepat waktu. Ia sekarang selamat," ungkap Dr Jaykant kepada media lokal, pada Senin (12/6) lalu.

Menurut keterangan istri korban, suaminya menggigitnya agar bisa mati bersama. Sayang, keinginannya itu tak terpenuhi.

"Dia bilang kepada saya, dia sangat mencintai saya dan ingin mati bersama sebelum menggigit pergelangan tangan saya. Saya mengizinkan dia melakukan itu," kata Devi.

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Jenang Bu Sri Jual 500 Porsi Per Hari
Kalau mau jenang Bu Sri yang terletak di Solo ini harus cepet-cepet kalau nggak ya nggak kebagian. Apa istimewanya? Simak selengkapnya dalam video ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?