Brilio.net - Momen kehamilan merupakan salah satu masa yang paling membahagiakan bagi seorang perempuan. Ketika mengandung, seringkali wanita mengalami banyak perubahan, terutama bentuk tubuh.

Biasanya wanita hamil akan mengalami kenaikan berat badan yang membuat penampilannya terlihat lebih berisi. Hal serupa juga dialami oleh seorang wanita dari Malaysia yang tengah viral di media sosial.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dayahdeelly, Jumat (17/12) ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan transformasinya perubahan penampilannya yang berbeda cukup jauh saat tengah hamil.

@dayahdeelly

55 kg to 86 kg , Jerawat satu badan naik muka kembang semangkuk . Keluar seketul 2.38kg je . Omak eh yang berat rupanya . Hahahahaha . Semoga cita cita untuk kembali kepada sediakala tercapai

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
Rihanna Umbrella -

"55 kg to 86 kg, Jerawat satu badan naik muka kembang semangkuk . Keluar seketul 2.38kg je. Omak eh yang berat rupanya. Hahahahaha . Semoga cita cita untuk kembali kepada sediakala tercapai," tulis akun @dayahdeelly dalam keterangan unggahannya.

Transformasi wanita hamil ini bikin kaget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@dayahdeelly

Dari video yang ia unggah tersebut terlihat jelas perubahan berat badan yang dialami oleh pemilik akun TikTok @dayahdeelly ini. Selama hamil 9 bulan ia mengalami kenaikan berat badan sebanyak 31 kg. Bahkan, kakinya juga mengalami kebengkakan parah saat hamil.

Transformasi wanita hamil ini bikin kaget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@dayahdeelly

Tidak hanya itu saja, wanita tersebut juga mengalami banyak perubahan di wajahnya. Wajahnya yang awalnya mulus, saat hamil wajahnya justru dipenuhi dengan jerawat.

Transformasi wanita hamil ini bikin kaget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@dayahdeelly

Transformasi perbedaan badan dan muka yang dialami oleh wanita ini pun sempat membuat dirinya tidak dikenali oleh orang-orang di sekitarnya. Video yang diunggah ini pun lantas menjadi sorotan warganet.

Transformasi wanita hamil ini bikin kaget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@dayahdeelly

Hingga atikel ini ditulis, video yang diunggah pada (8/12) ini pun telah disukai sebanyak 256 ribu lebih pengguna TikTok. Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

"aku rela berubah bentuk badan , demi sebuah panggilan "MAMA" " tulis @sarifhaa.

"pengorbanan pertama seorang ibu. "menggadaikan kecantikannya"," balas @istrisolehat.

"tanda cintanya kamu ke keluarga. tetep strong yaaa. semoga bisa kembali kebsedia kala. " komentar @vokalianatyas.

"yaallah sama banget kita kak. sebelum hamil bb 55kg setelah hamil 77kg. breakout parah sekujur badan. tapi tetep mikir positif "pasti bisa kembali lg"," sahut @tantiaprliia.

"Perjuangan seorang ibu " balas @duniakulinerbdg.

(brl/pep)