Brilio.net - Memiliki wajah yang bersih dan sehat tentu menjadi keinginan dari bayak orang. Terkadang adanya jerawat membuat seseorang menjadi kurang tidak percaya diri. Sehingga banyak cara dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah.

Memiliki masalah jerawat pada wajah juga dialami oleh artis cantik, Nana Mirdad. Sama seperti masalah kebanyakan perempuan, ternyata Nana Mirdad juga sedang berjuang menghilangkan jerawat di dagunya.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Stories @nanamirdad_, Minggu (5/9), istri Andrew White ini telah melakukan berbagai perubahan pola hidup. Nana Mirdad mengaku jerawat di dagunya sudah cukup membaik meski masih ada beberapa yang meradang.

cara Nana Mirdad mengatasinya © Instagram/@nanamirdad_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Jerawat di daguku mulai membaik. Meskipun masih tetap ada yang meradang tapi udah jauh berkurang banget," tuturnya dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Dalam unggahannya tersebut, Nana menjelaskan beberapa cara yang dilakukannya untuk mengatasi jerawat meradang di dagunya. Kakak kandung pesinetron Naysila Mirdad itu mengaku memperhatikan asupan makanannya, rajin minum collagen hingga banyak minum air putih.

cara Nana Mirdad mengatasinya © Instagram/@nanamirdad_

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Aku mulai perhatiin asupan makanan lagi, rajin minum collagen, pake acne treatment yang cocok, banyak minum air putih, perbanyak serat dan yang terutama dan gak kalah penting, banyak menenangkan diri," sambungnya.

Menurut ibu dua orang anak itu, ketenangan diri merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam kesembuhan jerawatnya. Nana berharap kulitnya dapat kembali seperti sedia kala. Meski berjerawat, putri sulung Lydia Kandou ini mengaku tidak minder dengan kondisi kulitnya itu.

cara Nana Mirdad mengatasinya © Instagram/@nanamirdad_

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Tapi so far aku happy banget dan gak minder sama sekali sama kondisi kulitku. Selalu kubilang sama diri sendiri, jerawatmu tidak mendefinisikan siapa kamu, kamu baik-baik saja. Dan itu bekerja seperti keajaiban untuk jiwaku!" tandasnya.

(brl/lin)

(brl/lin)