Brilio.net - Peristiwa mengerikan terjadi di kebun binatang Youngor Wildlife di Kota Ningbo, sekitar 200 kilometer dari selatan Shanghai, China. Seorang pengunjung tewas setelah diterkam tiga ekor harimau pada Minggu (29/1).

Seorang saksi mengatakan, pria yang diketahui bernama Zhang tersebut diterkam hidup-hidup hingga akhirnya tewas di depan istri dan anaknya yang berdiri di luar pembatas.

seorang pria tewas diterkam harimau di depan anak dan istri © 2017 Shanghaiist

Seperti dikutip brilio.net dari laman Shanghaiist, Selasa (31/1), Zhang awalnya berkunjung ke Youngor Wildlife bersama anak dan istri, dan dua orang rekan kerjanya.

Namun Zhang hanya membayar dua tiket untuk istri dan anaknya. Sementara dia dan seorang temannya mencoba peruntungan dengan cara memanjat pagar besi kebun binatang.

Loading...

seorang pria tewas diterkam harimau di depan anak dan istri © 2017 Shanghaiist

Saksi lainnya menyebutkan, setelah memanjat pagar setinggi tiga meter Zhang justru masuk ke dalam kandang harimau. Ia lantas mencoba menyeberangi sungai yang menjadi pembatas antara kandang harimau dengan pengunjung kebun binatang.

Namun nahas tiga ekor harimau langsung menyerang pria malang tersebut. Dalam sebuah foto yang tersebar, seekor harimau tampak menggigit kepala, leher, dan merobek pakaian pria tersebut.

seorang pria tewas diterkam harimau di depan anak dan istri © 2017 Shanghaiist

"Saya melihat pria tersebut diterkam harimau, wajahnya sudah berlumuran darah. Setiap kali pria itu mencoba duduk untuk melepaskan diri, harimau itu semakin menerkamnya," kata seorang saksi.

Sejumlah staf kebun binatang berusaha mengusir harimau tersebut dengan menggunakan kembang api dan senjata air. Namun satu harimau tetap tak gentar dan terus menyeret tubuh Zhang.

Petugas akhirnya menembak dan membunuh harimau tersebut demi mengeluarkan Zhang dari kandang. Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Berikut video mengerikan saat pria tersebut diterkam harimau: