Brilio.net - Musibah yang menimpa tidak bisa diprediksi dan terjadi begitu saja. Kehilangan orang yang dicinta, kecelakaan hingga pasangan yang harus tertimpa musibah meski masih dalam masa-masa bahagia.

Bagaimana jika musibah itu menimpa orang terdekatmu? Pastinya kamu akan merasa iba dengan apa yang mereka alami dan rasa empati tinggi ketika mengalami musibah yang jauh dari logika.

Dikutip brilio.net dari HarianMetro, Kamis (7/3), suami bernama Norazrul (38) dan istrinya Mira Ezva (25) asal Malaysia ini harus mengalami nasib malang saat mengendarai motor di daerah Jalan Ampang, KLCC, Malaysia.

pohon tumbang  © 2018 brilio.net

Kala itu, keduanya berhenti di perempatan jalan raya dan tiba-tiba saja sebuah pohon besar jatuh menimpa mereka. Pohon yang tingginya sekitar gedung dua lantai ini tidak hanya menimpa mereka, mobil yang berada di dekatnya juga ikut tertimpa.

pohon tumbang  © 2018 brilio.net

pohon tumbang  © 2018 brilio.net

Korban jiwa dalam musibah ini pasangan suami istri tersebut dan seorang pengendara mobil yang melintas. Pihak pemadam kebakaran pun ikut terjun membantu kecelakaan ini dan melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

pohon tumbang  © 2018 brilio.net

pohon tumbang  © 2018 brilio.net

Istri yang mengalami luka ringan ini dirawat intensif, dan suami yang tertimpa pohon juga masih dalam keadaan koma. Kepolisian Malaysia pun akhirnya menyelidik kasus jatuhnya pohon besar tersebut. Ternyata, akar dari pohon tersebut sudah tidak kuat menopang besarnya batang.