Setelah penemuan ular ke-13, dalam unggahannya yang terbaru, pemilik akun lagi-lagi menerangkan jika ada temuan ular ke-14. Dalam tayangan tersebut, terlihat warga pun ramai-ramai berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. 

Penemuan kali ini sedikit berselang lama dari temuan ular sebelumnya. Berhari-hari tak muncul, ular kembali terlihat oleh warga pada malam hari.

potret rumah di Matraman jadi sarang belasan ular sanca TikTok

foto: TikTok/@mrs.ys

Diketahui, ular sanca sepanjang 5 meter ditemukan di rumah kosong tersebut. Warga pun bahu-membahu untuk menangkap ular tersebut dan memasukkannya dalam wadah silinder terbuat dari kawat. 

Menurut pemilik akun, warga sekitar mulai resah akibat temuan belasan ular tersebut. Warga protes karena pemilik rumah seolah menghalangi petugas untuk membersihkan seluruh bangunan itu. Alhasil, proses pencarian tempat yang dicurigai sebagai sarang ular pun sempat tidak maksimal untuk dibersihkan.

potret rumah di Matraman jadi sarang belasan ular sanca TikTok

foto: TikTok/@mrs.ys

Sementara itu, dalam keterangan akun Instagram @beritamatraman, warga membenarkan jika sudah ada 14 ekor ular yang telah ditangkap. Ular-ular itu punya ukuran yang beragam, dari kecil hingga besar. Warga pun sudah semakin resah dengan banyak temuan binatang melata tersebut.

Warga sangat berharap ada penanganan yang serius oleh pihak-pihak terkait. Pasalnya, para warga yang tinggal di sekitar rumah kosong itu khawatir ular-ular itu akan berbahaya jika tak segera dibersihkan.

@mrs.ys Replying to @Marissa Satu Satu by Idgitaf - kosong